website free tracking




Viral

10 Youtuber Indonesia Terkaya Dari Penghasilan Youtube

10 Youtuber Indonesia Dengan Penghasilan Tertinggi10 Youtuber Indonesia Dengan Penghasilan Tertinggi

Siapa yang tidak tergiur dengan penghasilan besar dari hasil menjadi Youtuber, tetapi kalau kalian ingin menjadi Youtuber Indonesia maka kalian harus rajin membuat video yang menarik dan harus bekerja ekstra keras, karena tidak gampang membuat suatu konten video yang menarik, apalagi kalau kita baru banget memasuki dunia Youtube.

Banyak artis yang mencari tambahan dengan menjadi Youtuber, contohnya OM Deddy Corbuzier, Raffi Ahmad, Baim Wong dan masih banyak lagi artis yang mencari tambahan melalui Youtube.

Berikut ini beberapa Youtuber Indonesia terkaya dari penghasilan Youtube.

1. Atta Halilintar ( ±400 Juta/Bulan )

10 Youtuber Indonesia Terkaya Dari Penghasilan Youtube - Spoters
Atta Halilintar

Youtuber Indonesia yang berusia 25 tahun kelahiran dari Dumai, Riau ini mampu menyaingi Youtuber-youtuber kondang lainnya seperti Raditya Dika Dan Ria Ricis dalam hal Gaji dan Subscribers, karena video Atta Hailintar ini mampu menarik perhatian dari berbagai kalangan, dari mulai anak-anak sampai dengan orang dewasa.

Dan Atta Halilintar ini tidak hanya berpenghasilan dari youtube saja, karena dia membuka usaha diberbagai macam bidang, contoh fashion, travel, kuliner dan bisnis besar lainnya.

2. Ricis Official ( ±330 Juta/Bulan )

10 Youtuber Indonesia Terkaya Dari Penghasilan Youtube - Spoters
Ricis Official

Youtuber Indonesia Ria Yunita alias Ria Ricis sang pemilik channel youtube Ricis Official ini kelahiran Batam dan berusia 24 tahun, dia adalah aktris sekaligus selebritis internet.

Baca Juga :  5 Orang Yang Meninggal Setelah Mengina Tuhan

Ria Ricis adalah Youtuber wanita pertama yang mendapatkan Diamond Play Button dan Youtuber wanita dengan penghasilan dari youtube tertinggi di Indonesia untuk saat ini, dan Ria Ricis ini adalah adik kandung dari aktris ternama juga yaitu Oki Setiana Dewi.

3. Arif Muhammad ( ±215 Juta/Bulan )

10 Youtuber Indonesia Terkaya Dari Penghasilan Youtube - Spoters
Arief Muhammad

Siapa yang tidak kenal dengan Mak Beti yang videonya sering tranding di Youtube, Youtuber Indonesia Mak Beti ini diperankan oleh Arif Muhammad. Muhammad Arief Yakoeb alias Arif Muhammad Alias Mak Beti lahir di Batam dan berusia 29 tahun ini menempati posisi ketiga dengan penghasilan sebagai Youtuber tertinggi di Indonesia untuk saat ini.

Berkat Akting yang totalitas sebagai Mak Beti ini Arif Muhammad dapat membuat tranding video-video lucunya di youtube.

4. Miaw Aug ( ±190 Juta/Bulan )

10 Youtuber Indonesia Terkaya Dari Penghasilan Youtube - Spoters
Miaw Aug

Youtuber Indonesia Miaw Aug ini adalah Youtuber Gaming yang mampu menembus 4juta Subscriber, dan memiliki penghasilan ±190 juta/bulannya yang mampu menduduki posisi ke-4 dalam deretan penghasilan tertinggi dari youtube se-indonesia.

Reggy Prabowo atau Miaw Aug mampu mengupload videonya setiap hari ke youtube, pantas sajalah kalau dia bisa menembus 4juta Subscribers dan manjadi nomer 4 dalam penghasilan tertinggi di youtube se-Indonesia.

5. Saaih Halilintar ( ±180 Juta/Bulan )

10 Youtuber Indonesia Terkaya Dari Penghasilan Youtube - Spoters
Saaih Halilintar

Anak ke-6 dari Keluarga Halilintar ini mampu bersaing ketat dengan jajaran Youtuber Indonesia ternama lainnya dalam hal penghasilan, karena Muhammad Saaih Halilintar atau yang biasa dipanggil Saaih ini menduduki posisi deretan nomer 5 Youtuber penghasilan tertinggi di Indonesia.

Baca Juga :  Lingsir Wengi Lagu Pemanggil Setan Ternyata Ada 2 Versi

Adik ke-5 Atta Halilintar ini membuat Youtube dengan konten-konten pranknya berbeda dengan abangnya.

6. Kemas Pake Z ( ±115 Juta/Bulan )

10 Youtuber Indonesia Terkaya Dari Penghasilan Youtube - Spoters
Kemas Pake Z

Youtuber Indonesia The King Of Bacot Free Fire alias Kemas Pake Z adalah Youtuber gaming yang naik daun karena game Free Fire ini memiliki 1,9juta Subscriber dan penghasilan yang fantastis perbulannya.

Berkat konten gaming video-video Free Fire sambil ngebacot, Kemas Pake Z ini mampu masuk keposisi 6 dalam deretan penghasilan Youtuber tertinggi di Indonesia.

7. Raditya Dika ( ±90 Juta/Bulan )

10 Youtuber Indonesia Terkaya Dari Penghasilan Youtube - Spoters
Raditya Dika

Inilah Youtuber Indonesia yang ditunggu-tunggu, dia adalah salah satu standup comedy sekaligus Youtuber kondang yaitu Raditya Dika, comica standup comedy ini hanya mampu bertengger diposisi 7 dalam deretan penghasilan tertinggi di Indonesia.

Konten yang dibuat oleh Radit ini seperti Paranormal experience, dan Stand Up Comedy, penghasilan Radit ini bukan hanya di youtube saja contohnya dari standup comedy, film, dan pemilik Supplier Buku.

8. Jess No Limit ( ±75 Juta/Bulan )

10 Youtuber Indonesia Terkaya Dari Penghasilan Youtube - Spoters
Jess No Limit

Tobias Justin atau nick name Youtuber Indonesia di Mobile Legend JessNoLimit ini adalah salah satu Youtuber gaming yang sukses menjadi Youtuber penghasilan tertinggi di Indonesia, dia menempati di posisi ke-8.

Konten dari JessNoLimit ini adalah bermain game Mobile legend seperti memberikan tips dan trik bermain role hero, item hero dan lain-lain yang berbau dengan game mobile legend.

9. Dyland Pros ( ±60 Juta/Bulan )

10 Youtuber Indonesia Terkaya Dari Penghasilan Youtube - Spoters
Dyland Pros

Youtuber Indonesia satu lagi ini juga Youtuber gaming dari Mobile Legend tapi konten dia berbeda dengan JessNoLimit, karena dia dikenal sebagai sultanya Mobile Legend.

Baca Juga :  Rework Hero Yang Sukses Di Mobile Legends

Konten Dyland Pros sebagai sultannya Mobile Legend lah yang membuat namanya naik daun di youtube dan mampu masuk dinomer 9 dalam deretan penghasilan Youtuber tertinggi di Indonesia.

10. Edho Zell ( ±40 Juta/Bulan )

10 Youtuber Indonesia Terkaya Dari Penghasilan Youtube - Spoters
Edho Zell

Edho Zell memulai channel Youtubenya dari tahun 2006 dan memiliki konten-konten yang berkualitas di channel Youtubenya, banyak konten yang sudah dia buat dan mampu ratusan ribu orang yang menonton videonya.

Salah satu Youtuber Indonesia yang senior ini hanya mampu menduduki posisi 10 dalam deretan penghasilan Youtuber tertinggi di Indonesia.

11. Spoters Media (±Belum Monetize)

10 Youtuber Indonesia Terkaya Dari Penghasilan Youtube - Spoters
Spoters Media

Spoters adalah salah satu Youtuber Indonesia yang membahas tentang fakta mitos misteri di dunia dan Indonesia yang belum pernah kamu ketahui sebelumnya. Mari kita support Channel ini supaya bisa mendapatkan penghasilan dari Youtube. Subscribe Spoters Media

Sekian sedikit perkiraan 10 Youtuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi, semoga artikel ini membuat kalian agar tambah semangat, terutama untuk kalian yang sedang ingin terjun ke dunia Youtube. Percayalah proses tidak akan menghianati hasil.

Leave a Reply