website free tracking




Viral

Viral Boba Challenge Bikin Geger Netizen

Viral Boba Challenge Bikin Geger NetizenViral Boba Challenge Bikin Geger Netizen

Minuman bubble tea atau boba masih menjadi tren hingga saat ini. Beragam jenis, rasa, serta merek dari minuman boba seolah-oleh masih menarik perhatian para pembeli. Tak sedikit dari konsumen yang berusaha untuk mendapatkan minuman yang satu ini.

Bukan hanya minuman boba saja yang sering dibicarakan. Akan tetapi ada pula tantangan atau challenge yang menggunakan boba. Tantangan menggunakan minuman boba yang pernah dilakukan tak sedikit yang membuat orang geleng-geleng kepala. Mulai dari mencampurkan boba dengan nasi, bahkan ada pula yang dibuat dalam hot pot.

Berikut Boba Challenge bikin geger netizen.

Viral Boba Challenge Bikin Geger Netizen - Spoters
Viral Boba Challenge Bikin Geger Netizen

Boba Chellenge Didada

Berani coba tantangan Boba Challenge? Minum bubble tea tanpa menggunakan tangan dan hanya diselipkan ke kedua belah dada ayam. Tantangan yang terdengar konyol dan nyeleneh ini memang sedang viral di media sosial Jepang. Dinamakan Boba Challenge atau Hands-free Bubble Tea Challenge.

Jadi siapapun netijen yang menerima tantangan ini harus bisa meminum bubble tea tanpa memakai bantuan tangan, minuman tersebut hanya dijepit menggunakan dada sayap kiri yang bekerja sama dengan dada sayap kanan.

Baca Juga :  Fakta dan Arti Ikeh Ikeh Kimochi

Sudah tentu dibutuhkan konsentrasi tingkat tinggi dan rata-rata hanya kaum wanita saja yang bisa melakukan Boba Challenge, itu pun dengan syarat dadanya tidak boleh tepos alias slim. Sangat direkomendasikan dada dengan ukuran cukup menggelembung seperti jumbo.

Viral Boba Challenge Bikin Geger Netizen - Spoters
Viral Boba Challenge Bikin Geger Netizen

Unggahan video yang saat ini sedang viral di Twitter adalah milik seorang model Jepang. Meski memiliki dada ayam yang tidak begitu besar, ia berani mencoba tantangan ini, dan terbukti ia mampu menggunakan dadanya sebagai penumpu gelas bubble tea sambil sibuk bekerja di laptopnya.

Sederhananya, tantangan ini melibatkan anak perempuan menyeimbangkan cangkir minuman teh bubble di payudara mereka dan minum langsung darinya.

Viral Boba Challenge Bikin Geger Netizen - Spoters
Viral Boba Challenge Bikin Geger Netizen

Tantangan teh boba ini terinspirasi dari Getsuyoubi No Tawawa, sebuah koleksi komik ilustrasi buatan Kiseki Himura yang viral. Nampak salah satu tokoh dalam cerita komik tersebut sedang main ponsel sambil minum bubble tea. Ia tak perlu memegang cup minuman karena menaruhnya di dada.

Viral Boba Challenge Bikin Geger Netizen - Spoters
Viral Boba Challenge Bikin Geger Netizen

Bagi mereka para perempuan yang berhasil melakukan hands-free pasti memiliki payudara tingkat medium sampai jumbo dan tidak perlu lagi repot-repot menggunakan tangan untuk memegangnya. Itulah mengapa di juluki sebagai Boba Challenge, karena kata boba dalam bahasa Slank memiliki arti sebagai Payudara besar.

Apakah kamu berani mencobanya dan rasakan sesasinya menjepit gelas boba yang dingin, tapi rasanya sulit untuk kamu yang memiliki payudara kecil hehe.

Baca Juga :  Tarif Prostitusi di Bangladesh Paling Murah di Dunia

Ada lagi Challenge baru Boba Nostrils

Ada tren challenge yang cukup aneh di Jepang. Memasukkan bola-bola boba ke dalam lubang hidung, kemudian momennya diabadikan dengan berfoto selfie. Tren boba masih berada di urutan teratas. Ini membuat orang-orang di Jepang membuat challenge unik dengan memanfaatkan boba-boba yang biasa ada dalam minuman milk tea.

Challenge tersebut diberi nama “Boba Nostrils”. Tantangannya berupa memasukkan bola-bola hitam tapioka tersebut ke dalam lubang hidung. Kemudian mereka berfoto selfie dan membagikan foto mereka ke media sosial mereka.

Viral Boba Challenge Bikin Geger Netizen - Spoters
Viral Boba Challenge Bikin Geger Netizen

Tampaknya, tantangan ini adalah membuat boba tetap berada tepat di tepi lubang hidung tanpa terjatuh. Banyak yang tertarik dengan challenge ini, semua ramai melakukannya baik wanita maupun laki-laki. Belum jelas siapa yang pertama kali memulai, tetapi challenge unik sekaligus konyol ini cukup populer di media sosial. Netizen yang melihatnya pun menjadi terkejut, hingga melontarkan berbagai tanggapan.

Banyak yang mengatakan bahwa dengan memasukkan boba ke dalam lubang hidung membuat lubang hidung menjadi terlihat lebih besar. Adanya juga yang beranggapan bahwa challenge ini sangat menjijikkan. Netizen juga dibuat bertanya-tanya, apakah setelah memasukkan boba ke dalam lubang hidung, selanjutnya akan dimakan? Jika memang iya, berarti sangat kotor dan tidak higienis, menurut salah seorang netizen.

Pihak medis pun turut memberi komentar. Mereka telah memberi peringatan atas challenge konyol tersebut dan menyatakan bahwa itu sangat berbahaya.

Baca Juga :  Misteri Dibalik Panggilan Sayang Unik Dari Pacar

Boba tersebut bisa jadi terjebak di dalam trakea dari lubang hidung yang dapat menyebabkan mati lemas. Karenanya challenge ini tidak disarankan untuk diteruskan dan dibagikan lebih banyak lagi karena menyebabkan konsekuensi yang merugikan.

source : kejadiananeh

Leave a Reply