website free tracking




Mitos

Teori Konspirasi Alien Reptilian Penguasa Bumi

Teori Konspirasi Alien Reptilian Penguasa BumiTeori Konspirasi Alien Reptilian Penguasa Bumi

Teori konspirasi Alien atau Reptilian ini konon berusaha untuk menguasai seluruh muka bumi ini dan termasuk juga manusia akan dikendaliakan olehnya. Siapa dan apa saja yang mengatur kejadian yang ada di dunia ini, bahkan ada rahasia dibalik dari semua kejadian-kejadian.

Ada pula yang menerangkan bahwa dari sisi pandang sains seperti Darwin, Ensteins, dan juga Newton. Ada pula yang membeberkan teorinya menurut tafsir dari suatu kitab suci kuno. Dan dari sebagiannya lagi menjelaskan sebuah teori menurut wahyu atau pun seperti sesuatu hanya seorang layaknya nabi yang sulit diterima oleh akal logika.

Teori Konspirasi Alien Reptilian Penguasa Bumi - Spoters
Teori Konspirasi Alien Reptilian Penguasa Bumi

Seorang dari golongan pencetus suatu teori yang tidak tahu dari mana sumbernya berasal yang bernama David Icke. Menariknya, semua yang dia sampaikan bisa diterima oleh logika kebanyakan orang dan bahkan orang-orang sampai mempercayainya. Dan teori konspirasi yang terkenal yang dia sampaikan adalah bangsa Reptilian atau Alien sedang mengatur kehidupan di muka bumi ini.

Beda halnya dengan teori konspirasi agama yang menyatakan bahwa tuhan-lah yang mengatur kehidupan di muka bumi dan beserta alam semestanya, dan keyakian dari David Icke ini meyatakan bahwa pengatur makhluk hidup layaknya manusia berdampingan dengan apa yang dia atur.

Reptilian atau Alien ini hidupnya bersembunyi dibalik muka bumi. Akan tetapi tempat persembunyan mereka bukan di gunung ataupun hutan, melainkan mereka itu bersembunyi tubuh manusia. Dengan halnya itu mereka ( Alien atau Reptilian) mampu mengatur pikiran manusia.

Baca Juga :  Konspirasi Wabah Penyakit Mematikan Setiap 100 Tahun Sekali

Berikut penjelasan tentang teori konspirasi alien reptilian penguasa bumi.

1. Asal Dan Usul Alien atau reptilian

Teori Konspirasi Alien Reptilian Penguasa Bumi - Spoters
Teori Konspirasi Alien Reptilian Penguasa Bumi

Kebanyakan orang yang tidak mengetahui Asal dan Usul dari Reptilian atau Alien ini, banyak yang menyatakan kalau Reptilian atau Alien ini merupakan penduduk atau makhluk yang berada di bumi yang mereka hidup di zaman-nya Dinosaurus. Dan kemudian mereka mendapatkan cara bagaimana untuk melintasi ruang angkasa dan bahkan bisa berpindah dari planet ke planet yang lainnya. Dan akhirnya mereka kembali lagi ke muka bumi.

Dan ada lagi yang menyatakan kalau Reptilian ini berasal dari sebuah gugusan bintang Darco. Yang dimana maknanya adalah, Darco tersebut yang berarti naga yang berjenis Reptil. Asal dan usul Reptilian atau alien ini juga masih dalam pertanyaan. Bukan cuma asalnya mereka berada, bahkan pembuktian Reptilian atau Alien ini pun masih belum bisa dipastikan.

2. Beberapa Manusia Merupakan Keturunan Reptilian

Teori Konspirasi Alien Reptilian Penguasa Bumi - Spoters
Teori Konspirasi Alien Reptilian Penguasa Bumi

Menurut kosakata yang dipinjam dari Harry Potter, Reptilian di bedakan menjadi dua jenis yakni 1. Reptilian berdarah campuran 2. Reptilian berdarah murni. Kalau Reptilian yang berdarah murni merupakan murni lahir dan berkembang dengan berbentuk Reptilian, sedangkan kalau Reptilian yang berdarah campuran yakni persilangan antara Reptilian dan manusia, kemudian lahir dan berkembang berbentuk tubuh manusia seperti biasa.

Menurut persilangan disini bukan berarti Reptilian berhubungan langsung dengan manusia, yakni dengan penggantian DNA manusia yang dilakukan oleh Reptilian dan akhirnya menghasilkan manusia akan tetapi pikiran yang mudah diatur oleh reptilian. Dengan hal ini pun Reptilian dengan mudah mengambil peranan dan mengatur isi yang ada di muka bumi.

Baca Juga :  Fakta Seekor Kecoa yang Mengerikan

Menurut David Icke menyatakan bahwa Reptilian berdarah campuran ini tidak menyadari bahwa dia bukanlah manusia murni. Dan juga dia tidak akan pernah merasa bahwa tubuhnya sedang diatur oleh Reptilian. Dan oleh karena itu, mereka ditanya maka dia tidak akan mengaku sebagai Reptilian berdarah campuran.

3. Banyak orang penting yang merupakan keturunan reptilian

Teori Konspirasi Alien Reptilian Penguasa Bumi - Spoters
Teori Konspirasi Alien Reptilian Penguasa Bumi

Apa yang akan kalian lakukan apabila orang disekitar kalian merupakan Reptilian?, dan apalagi kalau orang yang kalian sukai atau kalian kagumi merupakan Reptilian, dan apa yang akan dia katakan dan dia lakukan bisa saja diatur oleh Reptilian dan tidak ada yang menyadarinya, termasuk orang kalian sukai atau kagumi tersebut. Reptilian ini diduga mempunyai intelegensi yang sangat jauh diatas rata-rata manusia.

Dan karena itu mereka membuat taktik atau tipu daya agar penduduk dunia akan kagum kepadanya dan ingin menjadikannya seorang pemimpin dunia. Selalu apa yang diperbuat oleh Reptilian ini berhasil. Banyak orang-orang yang berperan penting di dunia bisa jadi merupakan keturunan Reptilian. Dengan bersama-sama mereka mengontrol semua kegiatan manusia yang ada di muka bumi ini.

Ada beberapa orang-orang yang berperan penting didunia ini diduga mempunyai hubungan dekat dengan Reptilian, yakni para pemimpin Amerika Serikat yang sangat paling berpengaruh di dunia ini, seperti Abraham Lincoln, Bill Clinton dan istrinya Hillary, George Bush Sr. Dan Jr, sampai dengan Barack Obama.

Baca Juga :  7 Fakta Tentang Presiden Amerika Abraham Lincoln

Kecurigaan ini awalnya adalah dari kepintaran mereka dan mereka mampu mempengaruhi dunia. Akan tetapi ada bukti yang diperlihatkan mereka seperti sejenis Reptil. Ada beberapa orang yang menyatakan ketika melihat siaran tv wajah dari George Bush Jr. Ini sempat berubah sedikit menyerupai kadal.

4. Ciri-Ciri Reptilian Berdarah Campuran

Teori Konspirasi Alien Reptilian Penguasa Bumi - Spoters
Teori Konspirasi Alien Reptilian Penguasa Bumi

Rupa dari Reptilian ini bisa dikenali dengan sangat mudah, dan ada beberapa ciri-ciri manusia yang sangat bergantung dengan bangsa dari dunia lain. Dan ciri-ciri yang mudah dikenalin merupakan dari fisiknya. Biasanya Reptilian berasal dari Ras Kaukasoid yakni bermata hijau, biru, cokelat caramel, dan memiliki rambut merah ataupun pirang.

Dengan adanya artikel ini membuat penduduk Indonesia bisa bernafas lega dikarenakan tidak memiliki ciri-ciri yang disebutkan tadi, dan tidak mungkin penduduk Indonesia merupakan Reptilian berdarah campuran, akan tetapi ada pengecualian seperti Barack Obama yang berkulit dan berambut hitam yang memiliki darah Kaukasoid dan sehingga dia pun menjadi sasaran kecurigaan.

Dan ciri-ciri lainya, Reptilian ini menyukai dengan hal sains dan memiliki kepintaran yang luar biasa, dan Reptilian pun memiliki pendengaran dan pengelihatan yang sangat teramat tajam, dan Reptilian sendiri tidak mempunyai hubungan yang positif dengan manusia, dan tentunya mereka sangat tidak mempunyai rasa simpati terhadap penduduk bumi. Apabila ada seseorang yang memiliki ciri-ciri diatas dan pernah melihat UFO ataupun Alien, maka jangan diragukan lagi, dia adalah keturunan dari Reptilian.

Demikianlah teori konspirasi alien reptilian penguasa bumi yang masih belum dipastikan kebenarannya, akan tetapi ada 12juta orang Amerika yang mempercayai teori konspirasi ini. Kalian boleh saja percaya bahkan boleh juga tidak percaya akan teori konspirasi ini, namun rasanya akan sulit untuk mempercayai teori konspirasi ini karena terlihat seperti mengada-ngada saja.

Leave a Reply