website free tracking




Sejarah

Sejarah Kematian Adolf Hitler yang Kabur ke Indonesia

Adolf Hitler Berhasil Kabur dan Hidup di IndonesiaAdolf Hitler Berhasil Kabur dan Hidup di Indonesia

Pada tahun 1945 menjadi tahun kematian sang ketua kelompok NAZI Adolf Hitler yang terkenal sangat sadis ini masih menuai kontrovesi dan banyak konspirasi dalam kematian Adolf Hitler hingga sampai saat ini.

Banyak orang yang menyaksikan kematian Hitler ini dengan cara dia bunuh diri didalam bungker. Dipenghujung berakhrinya Perang Dunia ke 2, banyaknya teori yang menyebar tentang Adolf Hitler berhasil kabur dan mampu selamat dari serangan negara Rusia, saat itu Hitler dan istrinya mampu berhasil kabur.

Ada yang mengatakan sang Fuhrer Adolf Hitler berhasil kabur ke negara Brazil dan Italia, banyak bukti-bukti dan laporan dari peninggalannya. Ternyata bukan cuma 2 negara tersebut, diduga juga sang ketua kelompok NAZI ini singgah ke Indonesia.

Bukan hanya singgah ada juga dugaan bahwa Hitler ini tinggal hinggal matipun dan dikuburkan di negara Indonesia ini. Dalam hal simpang siur ini pun menjadi perdebatan yang sangat panjang.

Berikut beberapa fakta Adolf Hitler Berhasil Kabur dan Hidup di Indonesia.

1. Hitler Menyamar Menjadi Dokter

Sejarah Kematian Adolf Hitler yang Kabur ke Indonesia - Spoters
Adolf Hitler Menyamar Menjadi Dokter

Ada sebuah cerita Poch yang sangat melekat dengan warga Sumbawa, ada seorang dokter yang berasal dari Jerman yang sangat baik hati. Cerita yang tersebar bahwa dokter Poch ini pertama kalinya datang menggunakan dengan menumpang sebuah kapal. Tidak lama setelah dia datang, seseorang ini pun langsung terjun di tengah-tengah warga dan berkecimpung mejadi seorang dokter, tidak diketahui puskesmas dan rumah sakit umum yang dia tangani.

Baca Juga :  Swissindo Katanya Bisa Lunasi Hutang Indonesia

Banyak warga yang tidak mengetahui asal dan usul seorang dokter Poch ini, menurut dari beberapa narasumber bahwa dokter Poch ini memiliki ciri khas seperti kumisnya seperti Charlie Caplin dan berjalan pincang. Dengan kedua ciri khas ini pun kita sudah menyamakan antara dokter Poch dengan Hitler.

Dan masalah kumis, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa ini adalah kumis identitas dari Hitler. Masalah pincangnya, ada kabar berita bahwa Hitler ini juga mengalami pincang karena cacat di kakinya setelah terjadinya pertarungan di Stalingard, dan ada satu bukti yang sangat kuat bahwa dokter Poch ini adalah Hitler, buktinya adalah istri dari dokter Poch yang memanggil kepada dokter Poch dengan panggilan “Dolf”.

2. Hitler Menikahi Seorang Wanita Sunda

Sejarah Kematian Adolf Hitler yang Kabur ke Indonesia - Spoters
Adolf Hitler Menikahi Seorang Wanita Sunda

Setelah dokter Poch menetap di Sumbawa, bahwa istri dokter Poch yang diduga Eva Braun ini pergi meninggalkan dokter Poch ke Jerman. Dan sampai sini tidak ada kelanjutan ceritanya seperti apa dan bagaimana, akan tetapi yang jelas bahwa kemudian dokter Poch menikahi seorang wanita berdarah sunda.

Menurut buku tentang Hitler di Indonesia yang di tulis oleh seorang dokter yang bernama Sosrohusodo, menyatakan bahwa dokter Poch menikahi seorang wanita berdarah sunda dengan inisial S. Dan dokter Sosro ini mendapatkan semua informasi dari wanita berdarah sunda yang dinikahi dokter Poch dengan inisial S.

Baca Juga :  Bukti Indonesia Lebih Keren dari Malaysia

Seperti informasi bagaimana dokter Poch menjaga kumis khasnya yang seperti Charlie Caplin, hingga percakapan rahasia dokter Poch dengan sang istri yang berinisial S ini. Sang istri yang berinisial S ini menginformasikan bahwa dokter Poch memberikan klarifikasi kepada sang istri dan menjelaskan beberapa hal tentang dirinya dan mengakhiri katanya dengan kata “jangan bilang siapa-siapa”.

3. Hitler Memeluk Agama Islam

Sejarah Kematian Adolf Hitler yang Kabur ke Indonesia - Spoters
Adolf Hitler Memeluk Agama Islam

Bukan hanya tinggal di Sumbawa menjadi seorang dokter dan menikahi wanita sunda, Hitler pun memilih memeluk agama Islam sebelum Hitler meninggal. Kejadian ini muncul sebelum ketika dokter Poch menikahi wanita sunda asal dari Bandung tersebut.

Diberitakan bahwa dokter Poch atau Hitler ini menikahi wanita sunda ini dengan cara agama Islam. Dan dari sini bisa ditarik kesimpulannya bahwa dokter Poch ini atau Hitler ini sudah menjadi muslim. Seperti halnya yang telah di ketahui, kalau menikah dengan cara agama Islam syarat utamanya adalah harus beragama Islam. Kemudian di awal-awal sebelum ijab pengantin akan diajarkan menucap dua kalimat syahadat terlebih dahulu.

4. Hitler Hijrah ke Surabaya Dan Di Makamkan di Surabaya

Sejarah Kematian Adolf Hitler yang Kabur ke Indonesia - Spoters
Adolf Hitler Makamkan di Surabaya

Pasca pernikahan dengan sang istri yang berdarah sunda, lalu dokter Poch atau yang di duga Hitler ini hijrah ke kota Surabaya. Dan ketika di Surabaya pun dia masih menjadi seorang dokter, untuk kegiatan detail dia di Surabaya pun sangat hampir tidak diketahui. Akan tetapi ketika dokter Poch meniggal dunia banyak berita yang tersebar.

Baca Juga :  10 Agama Baru dan Aneh di Dunia

Pada pukul setengah delapan malah di tanggal 15 Januari 1970 dokter Poch meninggal dunia, karena sakit jantung yang dia alami yang diduga sebagai penyebab dokter Poch meniggal dunia. Sebelum meninggal dia dirawat dengan baik, pada ke esokan harinya barulah sang dokter dimakamkan.

Dia dimakamkan disebelah pojok selatan Ngagel, fakta uniknya dinisan makamnya tidak ditulisakan tanggal lahirnya, hanya nama dan tanggal meniggal yang ditulis dinisan makamnya. Ada fakta yang lebih unik lagi yaitu waktu lama hanya dua kali makam dokter Poch diziarahi.

Sekian bukti-bukti dokter Poch yang diduga Hitler ini tinggal di-Indonesia, percaya atau tidaknya itu tergantung dari kalian menyikapinya seperti apa, walaupun dari kesimpulannya itu sendiri masih belum jelas.

Leave a Reply