website free tracking




Misteri

Pulau Misterius Muncul di Segitiga Bermuda

Pulau Misterius Muncul di Segitiga BermudaPulau Misterius Muncul di Segitiga Bermuda

Dunia sempat dihebohkan dengan munculnya sebuah pulau baru yang terbentuk secara misterius di Segitiga Bermuda. Pulau baru ini terletak di Cape Point, Carolina Utara dan pulau ini menjadi daya tarik tersendiri bagi seluruh dunia.

Pulau baru ini diberi nama oleh penduduk setempat dengan nama Shelly Island. Nama ini dipilih karena di pulau ini begitu banyak kerang (shell) dan hamparan pasir.

Awalnya pada bulan April, pulau ini muncul berbentuk seperti benjolan. Akan tetapi saat ini benjolan tersebut membesar dan membentuk sebuah pulau yang begitu indah.

Meski pemandangan Shelly Island sangat indah, namun sampai sekarang orang-orang masih dilarang untuk mendekati pulau tersebut.

Karena pulau ini memiliki arus yang cukup kuat di sekitar celah yang memisahkan antara daratan dan Shelly Island. Jarak diantaranya diperkirakan sejauh 50 yard atau sekitar 45 meter.

Tak hanya arus yang kuat, ternyata ditemukan cukup banyak hiu yang berenang di pulau tersebut. Maka dari itu, Presiden dari Carolina Utara Beach Buggy Association, Bill Smith mengatakan agar seluruh warga tidak berada di sekitar pulau tersebut. Ia mengkhawatirkan akan ada masalah yang muncul di pulau tersebut.

“Kami khawatir jika mereka akan digigit oleh ikan hiu. Akan tetapi, kami lebih khawatir jika ada orang yang bisa tenggelam di pulau ini,” ungkap Bill Smith.

Namun, kelanjutan dari Shelly Island ini belum jelas. Karena diperkirakan pulau baru dengan pemandangan indah ini akan terus berkembang dan menjadi bagian dari Cape Point. Tapi, ada pula kemungkinan bahwa akan tiba-tiba menghilang.

source : gadis

Leave a Reply