website free tracking




Mitos

Musisi Dunia yang Menjual Dirinya Kepada Setan

musisi yang menjual dirinya kepada setanmusisi yang menjual dirinya kepada setan

Dengan usaha dan kerja keras para musisi duniaberjuang untuk mewujudkan mimpi mereka meraih kesuksesan dibidang musik. Karya demi karya akhirnya mereka buat sampai akhirnya mendapat pengakuan dan tempat di hati para pecinta musik seluruh dunia.

Tetapi muncul dugaan bahwa tidak semua yang mereka lakukan dan kerjakan selalu mulus, dugaan akhirnya megarah sepertinya ada kekuatan maha dahsyat yang membantu mereka dalam meraih kesuksesan. Bahkan ada musisi dunia yang terang terangan menyebut iblis sebagai dalang kesuksesan mereka, apakah benar seperti itu?

Berikut musisi dunia yang menjual dirinya kepada setan.

1. Niccolo Paganini

Niccolo Paganini Diduga Menjual Dirinya Kepada Setan
Musisi Dunia Niccolo Paganini Diduga Menjual Dirinya Kepada Setan

Pecinta musik klasik pastinya mengenal musisi duniayang satu ini, Nicolo Paganini salah satu musisi virtuoso biola terbaik di dunia. Paganini diduga telah menjual dirinya kepada setan untuk meraih kesuksesan karena setiap ia memainkan musik, bola matanya hanya terlihat putihnya saja dan cara gestur tubuhnya sangat lentur dengan rambut tipis panjang kusut dan tubuhnya yang kurus, menambah dugaan kalau Paganini ini seorang pemuja setan.

Permainan paganini sangat bersemangat sampai membuat para wanita yang menontonya terjatuh pingsan, dan para pria menangis seperti sangat terkesan. Banyak penonton yang menyaksinakn dan percaya dengan lagu “Le Streghe” kalo di terjemahkan berarti “tarian penyihir” Paganini sudah berjanji dengan iblis untuk menampilkan teknik supranatural. Ada sejumlah penonton yang melihat ternyata Paganini dibantu oleh setan saat penampilanya memainkan biola.

Baca Juga :  Konspirasi Misteri Kematian Rapper Juice WRLD

Lalu pada tanggal 27 Mei 1840, Nicole Paganini meninggal dunia, tetapi mirisnya jenazah Paganini ditolak di pemakaman katolik Genoa, italia karena Paganini sudah di cap sebagai pemuja setan.

2. Robert Johnson

Robert Johnson Diduga Menjual Dirinya Kepada Setan
Musisi Dunia Robert Johnson Diduga Menjual Dirinya Kepada Setan

Pecinta musik blues pasti tidak asing dengan Robert Johnson adalah musisi dunia beraliran Blues asal Amerika yang terkenal dan masuk daftar gitaris terbaik sepanjang masa. Banyak dugaan seputar Robert Johnson dan yang paling kontroversi adalah tentang Johnson yang menjual dirinya kepada setan untuk meraih kesuksesan di persimpangan jalan (crossroad) jalan Highway 61 dan highway 49 untuk mendapatkan skil memainkan gitar yang luar biasa.

Cerita yang beredar waktu Robert Johnson masih muda, ada gitaris dan penyanyi blues bernama Son House, dimana pun Soon House menggelar pertunjukan pasti Robert selalu hadir dan berusaha bisa bermain gitar seperti Son House.

Namun Robert Johnson selalu gagal karena permainan gitarnya sangat buruk. Setelah itu sang musisi menghilang mengasingkan diri selama 6 bulan. Setelah dia kembali, Son House merasa terkejut dengan skill bermain gitar Robert Johnson yang meningkat drastis. Son House menganggapnya itu sebagai keajaiban. Tetapi banyak yang beranggapan kalau Robert sudah memuja setan untuk meraih kesuksesanya mendapatkan skill bermain gitar.

3. Beyonce

Beyonce Diduga Menjual Dirinya Kepada Setan
Musisi Dunia Beyonce Diduga Menjual Dirinya Kepada Setan

Semua orang mengira kuseksesan yang diraih Beyonce saat ini semua berkat kerja kerasnya selama ini sebagai penyanyi. Tetapi siapa sangka teman-teman terdekatnya malah meragukan kerja kerasnya. Mereka mengatakan Beyonce mungkin menjual dirinya kepada setan karena Beyonce bukan orang yang pandai menari dengan penuh energi seperti saat dia di atas panggung.

Baca Juga :  Misteri Bohemian Rhapsody Lirik Lagu Queen

Beyonce pernah mengaku bahwa akhir-akhir ini selalu mendapat energi yang maha dahsyat dari sosok makhluk wanita bernama Sasha Fierce yang membantunya menari dan bernyanyi di atas panggung penuh totalitas tanpa lelah. Jadi banyak orang yang selalu mempertanyakan siapakah sosok Sasha Fierce.

Di video klip salah satu lagu milik Beyonce yang berjudul “Sweet Dreams” banyak orang-orang yang berpendapat Beyonce telah memasukan tema kegelapan Okultisme, pengendali pikiran atau biasa di kenal spiritisme. Dalam lagu video klip tersebut menunjukan sosok Beyonce yang sedang jatuh cinta kepada seseorang yang dia sebut mimpi buruk yang indah.

4. Jay-Z

Jay-z Diduga Menjual Dirinya Kepada Setan Untuk
Musisi Dunia Jay-z Diduga Menjual Dirinya Kepada Setan Untuk

Sudah banyak yang mengira bahwa Jay-z suami dari Beyonce menyukai tokoh gereja setan Aleister Crowley dari pakaian yang pernah ia kenakan yaitu kaos yang berisi tulisan ajaran Aleister yang berbunyi “Do What Thou Wilt”. Dan juga Jay-z terlihat sering menggunakan lambang piramid seperti simbol pujaan para Iluminati.

Pernah saat Jay-z di tanya oleh wartawan kenapa bisa menyanyikan sebuah lagu dengan begitu baik, padahal kan dirinya tidak pernah menulis sebuah lagu, suami Beyonce ini berkata dirinya selalu mendapat bantuan dari sosok yang ia sebut Rain Man.

Pernyataan ini yang membuat banyak yang percaya kalau Jay-z menjual dirinya kepada setan untuk meraih kesuksesan. Jay-z mempunyai julukan Jay Hova sementara Jay Hova adalah salah satu panggilan untuk tuhan pada kitab Bibel.

Baca Juga :  Cover Album Band Yang Paling Menuai Kontroversi

5. Kanye west

Kanye West Diduga Menjual Dirinya Kepada Setan Untuk
Musisi Dunia Kanye West Diduga Menjual Dirinya Kepada Setan

Lewat kehebatanya di dunia musik Kanye West berhasil merajai deretan 20 lagu terfavorit di Billdboard Hot 100 chart. Pria kebangsaan Amerika ini merupakan seorang rapper dan produser musik Kanye West juga memiliki perusahaan rekaman musik bernama GOOD Music.

Dengan mengejutkan Kanye West pernah membuat pernyataan jika ia telah menjual dirinya kepada setan untuk meraih kesuksesan. Pengakuan tersebut di ungkapkan Kanye West di depan para penggemarnya, “Aku menjual diriku kepada setan, aku tau ini adalah perjanjian yang aneh, setidaknya aku mendapatkan beberapa mainan dan kesenangan,” Kanye West.

Ada lagu dalam albumnya yang bernama “YEEZUS” Kanye West menciptakan sebuah lagu yang yang berjudul “I am a God”. Dalam lagu tersebut jelas Kanye West menyatakan dirinya layak disejajakan dengan tuhan dan merasa dirinya memiliki kekuatan besar yang tidak di miliki manusia biasa.

Leave a Reply