website free tracking




Misteri

Misteri Depo Stasiun Kereta Api Maggarai

Misteri Depo Kereta Api Stasiun MaggaraiMisteri Depo Kereta Api Stasiun Maggarai

Stasiun Kereta Api Manggarai adalah salah satu stasiun besar di wilayah Jakarta karena areanya yang lebih luas dari kebanyakan stasiun kereta di Jakarta. Di stasiun kereta api Manggarai terdapat area yang cukup luas untuk meletakkan gerbong-gerbong kereta.

Namun gerbong-gerbong dan lokomotif kereta ini sebagian diantaranya telah rusak akibat kecelakaan-kecelakaan kereta api yang merenggut banyak jiwa penumpangnya.

Beberapa gerbong akibat kecelakaan kereta api termasuk tragedi Bintaro juga pernah “nongkrong” disini.

Bahkan, lokomotif khusus pemeliharaan rel kereta, yaitu krane kereta yang pernah juga untuk mengangkat gerbong saat tragedi Bintaro dan kemudian ikut anjok juga secara misterius bernama “si bongkok”, juga ada di stasiun Manggarai ini.

Selain itu, gerbong-gerbong tersebut memang tak terawat dengan baik, begitu pula dengan areal disekitarnya yang juga tak terawat oleh banyaknya ilalang.

Ditambah dengan banyaknya gerbong tak layak pakai karena bekas kecelakaan, maka aroma mistis akan sangat kental menghampiri area ini.

Penampakan yang sering terlihat dan paling sering adalah anak-anak yang kadang bermain layangan dan berlari-larian, penampakan genderuwo, serta wanita yang sering muncul pada malam hari.

Namun karena wilayah ini ada di dalam area stasiun, maka tak semua orang dapat masuk begitu saja. Oleh kerena itu wilayah angker ini terkadang luput dari cerita warga Jakarta.

Baca Juga :  Mitos Cerita Horor di Kampus Binus Jakarta

Hingga kini, area mistik tersebut masih berlangsung akibat area ini tetap jarang dilewati oleh orang banyak karena tak sembarang orang dapat masuk ke wilayah stasiun Manggarai ini.

Dengan begitu, makhluk-makhluk astral akan selalu leluasa beraktifitas, akibat suasana yang sepi di dalam stasiun dan jauh dari keramaian aktifitas manusia.

Oleh karena itu dulunya lokasi tersebut pernah dipakai untuk acara Masih Dunia Lain sebagai acara pembuktian adanya makhluk-makhluk astral di lokasi tersebut.

source : indocorpcircle

Leave a Reply