website free tracking




Misteri

Misteri Rumah Kentang Bandung yang Mecekam

Misteri Rumah Kentang Bandung yang MencekamMisteri Rumah Kentang Bandung yang Mencekam

Cerita misteri yang sudah melegenda di daerah Bandung yakni Rumah Kentang Bandung, banyaknya muncul mitos-mitos yang beredar, akan tetapi ada beberapa fakta yang menarik juga yang muncul di Rumah Kentang ini.

Awal mula cerita mencekam ini pun juga belum ada yang mengetahuinya. Akan tetapi banyak sekali di Indonesia akan cerita Urban Legendnya, salah satunya adalah Rumah Kentang Bandung.

Berikut misteri Rumah Kentang Bandung yang mecekam dan beberapa mitosnya.

1. Meninggalnya Bayi Akibat Terebus

Misteri Rumah Kentang Bandung yang Mecekam - Spoters
Misteri Rumah Kentang Bandung

Jalan Aceh yang ada di Bandung adalah lokasi tempat beradanya Rumah Kentang tersebut yang memiliki banyak cerita mencekam di dalamnya. Namun tampak luar dari rumah ini layaknya rumah biasa yang tidak memiliki cerita-cerita mencekam, dan seperti rumah-rumah seperti umumnya.

Akan tetapi dibalik tampak rumah yang biasa tersebut menyimpan banyak cerita mencekam di dalamnya dan sangat tragis dan menyedihkan untuk warga sekitar. Asal mulanya dibalik keseraman rumah ini yakni dari keteledoran seorang ibu yang lagi memasak. Ketika itu juga anak balita-nya ibu tersebut tercebut kedalam kuali yang ibunya sedang gunakan untuk merebus kentang, dan seketika balita tersebut meninggal mengenaskan.

Baca Juga :  9 Tempat Misterius di Dunia Selain Segitiga Bermuda

Menurut cerita yang lain, asisten rumah tangga (pembantu) mengatakan kalau balita tersebut sangat agresif dan hyper aktif sampai-sampai membuat jengkel asisten rumah tangga tersebut, dan akhirnya asisten rumah tangga tersebut membunuh anak balita tersebut dengan cara merebusnya kedalam kuali.

Dan cerita ini menjadi asal mulanya keseraman rumah kentang Bandung ini. Menurut warga setempat sering kali mendengar suara tangisan anak balita dan bau kentang rebus yang busuk.

2. Penampakan Sesosok Anak Kecil Dengan Muka Yang Hancur

Misteri Rumah Kentang Bandung yang Mecekam - Spoters
Misteri Rumah Kentang Bandung

Bukan hanya bau kentang yang menyengat saja yang mengganggu, namun ada cerita mencekam lainnya seperti ada sesosok anak kecil yang sedang bermain di dalam pekarangan rumah kentang tersebut.

Dari beberapa cerita dan laporan yang sering kali di siarkan melalui radio-radio lokal yang ada di daerah Bandung, mengatakan banyaknya warga yang sering melihat sesosok anak kecil sedang berlari-larian di dalam pekarangan dan sambil tertawa.

Namun ada beberapa warga yang penasaran dan akhirnya warga tersebut memutuskan untuk mendekati sosok anak kecil itu, akan tetapi setelah di dekati dan warga tersebut di kejutkan oleh muka dari sosok anak kecil tersebut yang hancur dan belumuran darah, dan seketika awalnya sosok anak kecil tersebut tertawa menjadi menangis.

Bukan hanya disitu saja kejahialan dari sosok anak kecil tersebut, banyak pengakuan dari warga setempat mengatakan bahwa sosok anak kecil tersebut juga sering ikut menumpang mobil atau motor warga yang melintasi rumah tersebut.

Baca Juga :  Cerita Horor Supir Taksi Antar Hantu ke TPU Karet Bivak

3. Rumah Kosong Sarang Makhluk Gaib

Misteri Rumah Kentang Bandung yang Mecekam - Spoters
Misteri Rumah Kentang Bandung

Karena sudah lama rumah ini ditinggal oleh penghuninya dan sudah tidak terawat lagi maka dengan hal ini rumah tersebut menjadi sarang makhluk gaib, ada salah satu makhluk gaib penunggu rumah ini yang sangat mengganggu dan menteror warga yang lewat maupun warga setempat yakni sesosok yang menjelma menjadi seekor anjing.

Menurut laporan dari warga mengatakan kalau mereka sering melihat sosok anjing berkulit cokelat yang belarian disekitar daerah jalan aceh dan kemudian menghilang tepatnya di depan rumah kentang tersebut. Dan cerita dari sumber lainnya mengatakan bahwa sosok anjing tersebut lebih besar dibandingkan layaknya anjing seperti biasa.

Menurut cerita dari warga setempat apabila sosok anjing tersebut tidak menampakan wujudnya akan tetapi suara geraman dan gonggongan anjing tersebut sering terdengar dari ujung jalan aceh sampai dengan di depan rumah kentang tersebut.

4. Sosok Makhluk Hitam Besar Penyebab Kecelakaan

Misteri Rumah Kentang Bandung yang Mecekam - Spoters
Misteri Rumah Kentang Bandung

Konon cerita lainnya mengatakan bahwa asal mula dari bau kentang busuk tersebut bukan dari anak balita yang terebus akan tetapi bau kentang busuk yang sangat menyengat tersebut merupakan dari bau sosok makhluk hitam besar layaknya genderuwo penjaga jalan aceh dan rumah kentang itu.

Hingga saat ini sering terjadi kecelakaan di jalan aceh tersebut, sering kali yang kecelakaan adalah pengendara motor, ketika korban di tanya kenapa bisa terjadi kecelakaan dan korban tersebut mengatakan kalau korban melihat sesosok makhluk hitam tinggi besar seperti genderuwo yang menganggu untuk menghalangi jalan, dan akhirnya pun korban terpeleset dan menabrak trotoar.

Baca Juga :  Misteri Rumah Kentang Dharmawangsa

Banyaknya pengakuan dari beberapa korban kecelakaan, lebih baik tidak melewati jalan tersebut diatas jam 8 malam, karena jalan tersebut sangat sunyi dan sepi, dan banyak warga daerah Bandung yang takut melewati jalan tersebut, karena takut diganggu oleh penunggu dari rumah kentang tersebut.

Leave a Reply