website free tracking




Misteri

Misteri Lagu Peterpan Ku Katakan Dengan Indah

Misteri Lagu Peterpan Ku Katakan Dengan IndahMisteri Lagu Peterpan Ku Katakan Dengan Indah

Bagi penikmat musik Indonesia terutama penggemar Peterpan pasti familiar dengan lagu “Ku Katakan Dengan Indah”, misteri lagu peterpan ini ternyata menceritakan seseorang yang merasa orang yang dicintainya telah menghancurkan cintanya.

Sebelum berganti nama menjadi NOAH, Ariel cs sudah menghiasi dunia musik Tanah Air dengan nama Peterpan. Peterpan selalu berhasil membuat lagu-lagu yang enak didengar, tak heran jika lagu-lagu band ini sangat sukses di pasaran.

Berikut lirik lagu Peterpan ku katakan dengan indah.

Misteri Lagu Peterpan Ku Katakan Dengan Indah - Spoters
Misteri Lagu Peterpan Ku Katakan Dengan Indah

Kukatakan dengan indah, Dengan terluka, Hatiku hampa, Sepertinya luka, Menghampirinya..

Kau beri rasa yang berbeda, Mungkin ‘ku salah, Mengartikannya, Yang kurasa cinta..

Tetapi hatiku, Selalu meninggikanmu, Terlalu meninggikanmu, Selalu meninggikanmu..

Kau hancurkan hatiku hancurkan lagi, Kau hancurkan hatiku ‘tuk melihatmu, Kau terangi jiwaku, kau redupkan lagi, Kau hancurkan hatiku ‘tuk melihatmu..

Tetapi hatiku, Selalu meninggikanmu, Terlalu meninggikanmu, Selalu meninggikanmu..

Membuatku terjatuh dan terjatuh lagi, Membuatku merasakan yang tak terjadi, Semua yang terbaik dan yang terlewati, Semua yang terhenti tanpa kuakhiri..

Kau buat kuterjatuh dan terjatuh lagi, Kau buat ‘ku merasakan yang tak terjadi, Semua yang terbaik dan yang terlewati, Semua yang terhenti tanpa kuakhiri..

Tetapi hatiku, Selalu meninggikanmu, Terlalu meninggikanmu, Selalu meninggikanmu..

Kau hancurkan hatiku tak tertahan lagi, Kau hancurkan hatiku ‘tuk melihatmu, Kau terangi jiwaku, kau redupkan lagi, Kau hancurkan hatiku ‘tuk melihatmu..

Kau hancurkan hatiku hancurkan lagi, Kau hancurkan hatiku ‘tuk melihatmu, Kau terangi jiwaku, redupkan lagi, Kau hancurkan hatiku ‘tuk melihatmu..

Kau hancurkan hatiku hancurkan lagi, Kau hancurkan hatiku hancurkan lagi, Kau hancurkan hatiku hancurkan lagi, Kau hancurkan hatiku ‘tuk melihatmu.. Ho-o-o-o.. Ho-o-o-o.. Melihatmu..

Misteri Lagu Peterpan Ku Katakan Dengan Indah - Spoters
Misteri Lagu Peterpan Ku Katakan Dengan Indah

Salah satu lagu yang sempat nge-hits sekaligus memiliki kisah terseram adalah lagu yang berjudul Ku Katakan Dengan Indah. Lagu ini memang menceritakan tentang persoalan patah hati karena cinta, kisah seram lagu ini justru muncul ketika lagu ini direkam.

Baca Juga :  Misteri Dibalik Lagu Payung Teduh Resah

Di dalam lagu Ku Katakan Dengan Indah terdengar suara wanita yang mengikuti Ariel menyanyi! Tim dari Peterpan saat itu sudah mencoba menghapus suara wanita tersebut, namun hasilnya nihil, suara wanita itu tetap terdengar.

Usut punya usut, ternyata Peterpan merekam lagu itu di sebuah studio yang pernah digunakan oleh almarhumah Nike Ardila, salah satu penyanyi pop Tanah Air yang meninggal di usia yang masih sangat muda. Bahkan ketika tampil live, suara itu masih sering muncul.

Sekilas gak ada yang berbeda dari lagu – lagu Indonesia lainnya namun kalau diteliti ada hal yang janggal dari lagu ini. misteri lagu peterpan ini berawal pada saat perekaman lagu ini untuk di muat ke dalam album Peterpan.

Pada saat itu sang vokalis yang bernama Ariel menyanyikan lagu pada bagian “Kau Hancurkan Hatiku…”, Ariel mengaku mendengar suara seperti seorang Wanita yang ikut bernyanyi bersamaan dengan Ariel pada saat bagian “Kau Hancurkan Hatiku..”.

Misteri Lagu Peterpan Ku Katakan Dengan Indah - Spoters
Misteri Lagu Peterpan Ku Katakan Dengan Indah

Kejanggalannya dipercaya pada menit 4:42 sampai 4:52 ketika suara Ariel digantikan suara wanita. Sekilas terdengar hanya seorang wanita yang menyanyi lirik “Kau hancurkan hatiku, hancurkan lagi”.

Awalnya Ariel dan bandnya hanya menganggap itu merupakan kebetulan saja dan bukan merupakan apa-apa. Tetapi, hal itu terus menerus terjadi dan suara wanita itu muncul hanya pada saat Ariel dan peterpan membawakan lagu “Ku Katakan dengan Indah” dan tepatnya pada saat lirik “Kau Hancurkan Hatiku…”.

Baca Juga :  Musisi Dunia yang Menjual Dirinya Kepada Setan

Pada saat selesai perekaman lagu tersebut, suara wanita misterius itu tetap saja terdengar dan sudah di lakukan berulang-ulang kali proses pengeditan dan menjadikan misteri lagu peterpan .

Hal itu cukup menganggu ketenangan grup band Peterpan pada saat itu. Namun, seiring berjalannya waktu Ariel dan grup band Peterpannya mulai menemukan solusinya untuk tetap dapat membawakan lagu “Ku Katakan dengan Indah”.

Caranya adalah dengan mengajak audience atau para penonton menyanyikan lagu “Ku katakan dengan Indah” juga. Ariel dan Peterpan biasanya mengajak penoton untuk menyanyi bersama pada saat bagian Reff “Kau Hancurkan Hatiku…”. Namun, kabarnya suara backsound yang terdengar itu mirip almarhumah Nike Ardilla.

Sebagian orang mempercayai itu adalah suara Nike karena lagunya direkam di studio Nike Ardilla. Jadi, banyak masyarakat yang ber anggapan bahwa suara wanita tersebut adalah suara Almarhumah Nike Ardilla. Bagaimana menurutmu tentang misteri lagu peterpan ini?

Source : Ceritaserem

Leave a Reply