website free tracking




Misteri

Misteri Hantu Kebaya Merah Kampus UI Depok

Misteri Hantu Kebaya Merah Kampus UI DepokMisteri Hantu Kebaya Merah Kampus UI Depok

Wilayah kampus UI memang memiliki lahan yang sangat luas. Bahkan di kampus Universitas Indonesia ini juga terdapat hutan serta memiliki 6 buah danau yang masing-masing memiliki nama, yakni Kenanga, Agathis, Mahoni, Pusma, dan Salam.

Namun, siapa yang sangka bahwa keenam danau ini sangat jauh dari kesan damai dan asri karena justru menyimpan bertubi-tubu cerita mistis yaitu hantu kebaya merah. Kisah-kisah misteri ini diantaranya munculnya air mancur di tengah-tengah salah satu danau pada tahun 2014 lalu.

Tak hanya itu saja, di tahun 2005 pernah terdengar pula bahwa ada seseorang yang di sebut hantu kebaya merah pernah tersambar petir dan kabar terakhir juga mengatakan bahwa ditemukan satu jenazah salah seorang mahasiswa UI yang penyebab kematiannya masih belum diketahui hingga saat ini.

Sederetan kisah-kisah mistis ini seringkali dikaitkan dengan kisah horor salah satu danau yang konon kabarnya menjadi tempat bergentayangan salah satu hantu yang paling melegenda di UI.

Sosok hantu yang bergentayangan ini adalah hantu kebaya merah. Banyak yang mengatakan bahwa hantu kebaya merah ini merupakan sosok salah satu mahasiswa UI yang dulunya meninggal akibat kecelakaan lalu lintas saat akan menghadiri acara wisudanya.

Mahasiswa tersebut konon katanya tak rela meninggal sebelum ia diwisudakan. Oleh sebab itulah ia sering bergentayangan dan muncul di foto-foto wisuda mahasiswa UI.

Baca Juga :  Lingsir Wengi Lagu Pemanggil Setan Ternyata Ada 2 Versi

Dan tak tahu mengapa, sosok hantu ini selalu muncul dengan menggunakan kebaya merah seperti kebaya yang ia kenakan ketika mengalami kecelakaan dan meninggal dunia makanya sering disebut hantu kebaya merah.

Oleh karena alasan inilah mengapa sosok hantu yang bergentayangan di salah satu danau di kampus UI ini dikenal dengan sebutan hantu kebaya merah.

Source : mamikos

Leave a Reply