website free tracking




Misteri

Misteri Gunung Salak Yang Menyeramkan

misteri gunung salak yang menyeramkanmisteri gunung salak yang menyeramkan

Misteri gunung salak terjadi bukan hanya pada tahun 2012 saja, pada saat itu terjadi sebuah kecelakaan pesawat, yakni pesawat sukhoi superjet 100 yang menabrak gunung salak. Mungkin kalian juga tidak asing dengan gunung ini, selain terkenal dengan tempat kecelakaan pesawat, gunung ini juga terkenal dengan keangkerannya diseluruh jawa barat.

Banyak sekali misteri gunung salak tersebut, misteri gunung salak antara lain gunung ini dianggap menjadi perkampungan setan, dan bunyinya suara gamelan yang misterius, dan masih banyak lagi misteri gunung salak ini.

Berikut ini adalah misteri gunung salak yang menyeramkan :

1. Dikawah Ratu Dan Curug Seribu Banyak Arwah Yang Bergentayangan

Misteri yang pertama dari misteri gunung salak ini adalah banyaknya arwah yang bergentayangan dikawah ratu dan curug seribu ini. Konon arwah yang bergentayangan di kawah ratu adalah orang yang meninggal akibat menghirup racun belerang yang di keluarkan dari kawah ratu tersebut.

Sedangkan arwah gentayangan yang menempati di curug seribu merupakan arwah dari orang-orang yang meninggal tenggelam saat mereka mandi di sana, karena air terjun yang sangat besar dan deras inilah yang membuat banyak menelan korban.

2. Perkampungan Setan

Misteri selanjutnya dari misteri gunung salak ini adalah gunung salak ini dianggap menjadi perkampungannya para setan atau makhluk halus, beda halnya kalau di gunung lawu dan merapi yang terkenal dengan pasarnya para setan. Konon, ada seorang pendaki yang menyatakan kalau dia dan teman-temannya mengalami kejadian mistis.

Dari pengakuan sang pendaki tersebut mengatakan, saat dia membeli sejumlah pisang goreng untuk dimakan dan dia membelinya pisang goreng tersebut di puncak gunung salak. akan tetapi, tidak pernah ada seorang pun yang berjualan di puncak gunung salak tersebut. Walaupun, sang pendaki sudah memakan makanan dari alam gaib, akhirnya sang pendaki itu kembali menemui teman-temannya.

3. Nenek Tua Penghuni Tebing Curam

Misteri selanjutnya dari misteri gunung salak ini adalah nenek tua yang menghuni tebing curam, konon ada pendaki yang melihat nenek tua misterius berusia sekitar kurang lebih 80 tahun, dan pendaki itu dibuat kaget oleh nenek tua tersebut, dikarenakan nenek tua itu memanjat tebing yang curam dengan cepat.

Dengan seketika seorang pendaki yang melihat kejadian tersebut berkata “awas, nek! Awas jatuh! Tebingnya sangat curam nek!” ketika nenek tua itu mendengar perkataan pendaki tersebut, nenek tua itu pun menoleh dan menyeringai ke arah pendaki yang berbicara kepadanya tadi.

Kemudian nenek tua tersebut menjawab kepada pendaki itu dengan berkata “saya tinggal disini, nak. Saya sangat senang kalau malam hari disini sangat ramai, banyak sekali orang yang memberikan saya makan”. Kemudian nenek tua tersebut menghilang dengan misterius, ketika itu juga akhirnya pendaki tersebut sadar bahwa nenek tua itu adalah makhluk halus penghuni tebing curam itu.

4. Bunyi Suara Gamelan Misterius

Misteri selanjutnya dari misteri gunung salak ini bunyi suara gamelan yang misterius, salah satu faktor para pendaki gunung salak tersesat adalah dari suara gamelan yang misterius.

Menurut dari beberapa sumber menyatakan bahwa para pendaki sangat takut dengan adanya suara gamelan tersebut, bukan hanya pendaki saja tetapi semua orang yang berada di gunung salak itu.

Menurut kesaksian dari seorang pendaki yang membenarkan hal ini, bahwa ketika itu dia pernah mendengarkan suara gamelan dengan jelas, senandungnya dipenuhi dengan suasana mistis dan misterius dan suara gamelan tersebut seperti menarik perhatian hingga akhirnya di cari sumber suara gamelan itu.

Akan tetapi, ketika semakin dicari sumber suara gamelan itu semakin masuk kedalam hutan dia dibuat oleh suara gamelan tersebut.

5. Pasukan Berseragam

Misteri yang terakhir dari misteri gunung salak adalah misteri pasukan berseragam, konon ceritanya ada para pendaki yang mengalami kejadian mistis di gunung salak. Ketika para pendaki melakukan pendakian di gunung salak ada salah satu dari pendaki yang melihat sesosok hitam misterius yang melambaikan tangan kearahnya.

Ketika salah satu pendaki menanyakan hal itu kepada temannya yang lain tetapi tidak ada satu pun yang melihatnya kecuali dia saja yang melihatnya, pada saat itu cuaca buruk pun datang dan akhirnya mereka semua membangun sebuah tenda, pada saat malam hari pendaki yang melihat sosok hitam itu tidak bisa tidur dan akhirnya dia memutuskan untuk keluar tenda untuk menghirup udara segar.

Akan tetapi, ketika dia keluar dari tenda, dia melihat banyak sekali sosok tentara yang berwajah pucat pasi yang mengelilingi tendannya, bukan hanya sosok tentara saja namun ada juga seekor macan gaib yang berdiri diantara para tentara tersebut dan memandangi pendaki itu dengan mata yang bercahaya.

Tetapi, pendaki tersebut masih selamat karena diselamatkan oleh seorang wanita yang melantunkan ayat-ayat suci al.qur’an dari atas bukit, namun perwujudan dari seorang wanita yang melantunkan ayat-ayat suci al.qur’an itu tidak ada yang mengetahuinya seperti apa, akan tetapi dengan lantunan ayat-ayat suci al.qur’an tersebutlah yang menyelamatkan pendaki tersebut.

Demikianlah misteri-misteri gunung salak yang menyeramkan, dan menurut kalian misteri yang mana paling seram? Jangan lupa di tulis di kolom komentar ya.

Leave a Reply