website free tracking




Tips & Trik

Meta Hero Mobile Legends Bang Bang Terbaru Part 1

Meta Hero Mobile Legends Bang Bang Terbaru Part 1Meta Hero Mobile Legends Bang Bang Terbaru Part 1

Hallo sobat Spoters, pasti diantara sobat Spoters ada yang main game Mobile Legends, ya Mobile Legends adalah game yang diciptakan dan dikembangkan oleh perusahaan Moonton, game yang berjenis MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dapat dimainkan 1 sampai 5 pemain.

Banyak yang tidak mengerti definisi Meta itu, Meta adalah metode atau strategi paling relevan pada saat itu, Meta dapat berubah-ubah dengan mengikuti update terbaru dalam gamenya, untuk kalian yang ingin jago dalam bermain game Mobile Legends maka harus mengerti dan beradaptasi dengan Metanya.

Di Mobile Legends ada fakta menarik saat kita membicarakan Meta karena perbedaan pemilihan hero secara signifikan dari rank (kelas) rendah (Elite – Warrior – Master), menegah (Grandmaster – Epic – Legend) dan yang tertinggi (Mythic – Mythical Glory), dalam rank rendah sampai menengah biasanya tidak memikirkan Meta dan selalu mengedepakan egonya sendiri atau egosentrisme tanpa memikirkan kerjasama dalam tim.

Jadi variasi hero yang dipilih dan dilarang (Pick & Ban) itu sesuka hati, contohnya banyaknya user hero Marksman, Assassin, dan Mage dan tidak ada user hero Tank dan Support. Hero didalam game Mobile Legends ini Memiliki 6 role yaitu Tank, Fighter, Assassin, Marksman, Mage, dan Support,

Berikut Meta Hero Mobile Legends Bang Bang Terbaru Part 1 : Tank, Fighter, dan Assassin.

1. Role Tank

Meta Hero Mobile Legends Bang Bang Terbaru Part 1 - Spoters
Role Tank Meta Hero Mobile Legends

Role ini yang mampu menjaga hero core untuk berkembang dan mengorbankan diri untuk kerjasama tim meraih kemenangan, role ini memiliki kelebihan darah (HP) dibandingkan role lainnya dan role ini adalah role yang wajib memanjakan hero core dan role yang pertama kali membuka pertempuran.

A. Franco

Meta Hero Mobile Legends Bang Bang Terbaru Part 1 - Spoters
Meta Hero Mobile Legends – Franco

Franco adalah hero dengan role Tank ini memiliki skil pasif yang bernama Wasteland Force skil pasif Franco ini meningkatkan movent speednya sebesar 10% dan meregenerasi 1% dari maksimum darah (HP) per detik jika dia tidak menerima demage untuk waktu yang singkat.

Skil pertama Franco bernama Iron Hook, skil ini melemparkan Iron Hook ke arah yang telah ditentukan, Hook akan menangkap unit pertama dan memberikan 550(+100% total physical attack) Physical Demage dan menarik unit kepada Franco.

Skil kedua dari Franco bernama Fury Shock, skil ini adalah Franco mengamuk dan menghentakan kakinya ketanah memberikan Physical Demage yang setara dengan 300 ditambah 3% dari maksimum darahnya (HP) kepada lawan terdekat dan menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 70% selama 1,5 detik.

Dan skil ketiga (ultimate) dari Franco bernama Bloody Hunt, skil ultimate Franco menelan unit lawan yang telah ditentukan selama 1,8 detik, dan kemudian melakukan Hack kepada lawan sebanyak 6 kali secara terus menerus, dan memberikan 60(+70% total Physical attack) Physical Demage dengan setiap Hacknya.

B. Khufra

Meta Hero Mobile Legends Bang Bang Terbaru Part 1 - Spoters
Meta Hero Mobile Legends – Khurfa

Hero bernama Khufra ini adalah manusia seperti mummy yang memiliki role Tank juga seperti Franco tetapi dengan skil yang berbeda dengan Franco, skil pasif Khufra bernama Spell Curse, Spell Curse diaktifkan oleh Khufra yang ditinggalkan oleh Esmeralda, setiap 12 detik untuk meningkatkan jangkauan basic attack selanjutnya, memberikan Magic Demage setara dengan (+120% total Physical attack) ditambah 6% dari maksimum darahnya (HP) pada lawan dan menyebabkan efek slow pada lawan sebesar 30% dan berlangsung selama 1,5 detik.

Sementara itu Khufra memulihkan 8% dari maksimum darahnya (HP). Setiap kali Khufra menggunakan skil ini untuk menyebabkan efek control pada hero lawan, cooldown Spell Curse akan berkurang sebesar 4 detik.

Skil pertama Kufra bernama Tyrant’s Revenge, skil Khufra ini menarik perban yang ada dilengannya untuk melemparkan dirinya ke arah yang telah ditentukan, memberikan Physical Demage setara dengan 80 ditambah 10(+1,5% ekstra Physical Attack)% dari maksimum darahnya (HP) pada semua unit lawan yang ada di jalurnya.

 Ketika melakukan blink ke jarak paling jauh atau mengenai hero lawan pertama, Khufra akan langsung berhenti dan memberikan Physical Damage setara dengan 80 ditambah 10(+1,5%ekstra Physical Attack)% dari maksimum darahnya (HP) pada lawan di dekatnya dan kemudian menyebabkan efek knock up pada mereka hingga 1,1 detik.

Skil kedua Khufra bernama Bouncing Ball, Khufra menggunakan perban untuk membungkus dirinya menjadi Magic Bouncing Ball, meningkatkan Physical & Magic Defense-nya sebesar 75%. Lawan yang mencoba menggunakan skil blink untuk bergerak melewati Khufra akan terkena efek knock up. Setiap kali Magic Bouncing Ball menyentuh tanah, Magic Bouncing Ball akan memberikan Magic Damage setara dengan 30 ditambah 6(+2% ekstra Physical Attack)% dari maksimum darahnya (HP) pada lawan di dekatnya dan memberikan efek slow pada mereka sebesar 80%, berlangsung selama 0,5 detik.

Baca Juga :  Misteri Mobile Legends Yang Belum Terpecahkan

Dan skil ketiga (ultimate) Khufra ini bernama Tyrant’s Rage, Khufra menarik kembali semua target lawan yang ada di sekelilingnya ke arah depanya, memberikan 300(+100% total Physical Attack) Physical Demage dan menyebabkan efek slow selama 1,25 detik, jika terkena knock menabrak tembok, ekstra Physical Damage setara dengan 150% dari Demage skil ini akan diberikan pada mereka, dan mereka akan terkena efek stun, bukan efek slow.

C. Hylos

Meta Hero Mobile Legends Bang Bang Terbaru Part 1 - Spoters
Meta Hero Mobile Legends – Hylos

Hylos adalah manusia setengah kuda yang memiliki role Tank, Hylos memiliki skil pasif yang bernama Thickened Blood, skil ini setiap 1 maksimum Mana yang didapat dari equipment dan emblem memberikan Hylos tambahan 1,5 maksimum darah (HP). Ketika Mana tidak cukup, darah (HP) dapat digunakan untuk menggunakan skil.

Skil pertama Hylos bernama Law And Order, Hylos menyimpan Nature’s Energy untuk mengunci lawan dan memberikan 300(+80% total Magic Power) Magic Demage dan menyebabkan efek stun kepada target selama 1 detik.

Skil kedua Hylos bernama Ring Of Punishment, Hylos mengeluarkan Ring Of Punishment, setiap detik memberikan 120(+20% total Magic Power) Magic Demage kepada lawan di sekitar dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 6% dan attack speed sebesar 5%. Stack hingga 10 kali, setiap stack berlangsung selama 2,5 detik dan meningkatkan 5% demage dari Ring Of Punishment. Ring Of Punishment akan secara berlanjut menggunakan 30 Mana ketika aktif.

Skil ketiga atau skil ultimate dari Hylos bernama Glorious Pathway, Hylos menciptakan Pathway selama 6 detik. Dia memulihkan 3% dari maksimum darah (HP) dan kebal terhadap efek slow ketika berada di Pathway. Teman satu tim yang bergerak di Pathway akan meningkatkan Movement Speed mereka sebesar 60%, dan lawan yang bergerak keluar dari Pathway akan mengurangi Movement Speed mereka sebesar 70%.

2. Role Fighter

Meta Hero Mobile Legends Bang Bang Terbaru Part 1 - Spoters
Role Fighter Meta Hero Mobile Legends

Fighter adalah role kedua yang mampu membuka pertempuran di Land Of Down ini, role ini memiliki Damage yang lumayan dan darah yang sedikit lebih banyak dibandingkan role Marksman, Mage, Assasint dan Support.

A. X-Borg

Meta Hero Mobile Legends Bang Bang Terbaru Part 1 - Spoters
Meta Hero Mobile Legends – X-Borg

X-Borg adalah manusia berbaju robot yang mampu menyemburkan api kepada lawanya memiliki skil pasif yang bernama Firaga Armor, Firaga Armor X-borg mewarisi dari maksimum darah (HP) dan menerima semua damage yang diterima oleh X-Borg saat sedang aktif. Ketika Firaga Armor kehabisan darah(HP), X-Borg akan melakukan putaran ke arah Joystick kiri untuk melepaskan dirinya dari Firaga Armor.

X-Borg tidak akan menerima demage apapun dalam durasi ini. Kemudian dia melanjutkan pemulih energi dalam Mode Armorless. Ketika energi penuh, X-Borg akan mengenakan kembali Firaga Armor dan memulihkan darah(HP) Firaga Armor hingga 30% dari maksimum darah (HP) X-Borg. Demage api X-Borg menyebabkan panas pada lawan, dan lawan dengan temperatur tertinggi akan meninggalkan Firaga Supply ketika mereka terkena Flame Damage. Ambil supply dan pulihkan Firaga Armor, atau pulihkan energi ketika berada dalam Mode Armorless.

Skil pertama X-Borg bernama Fire Missiles, X-Borg mengaktifkan Flamethower dan menembakannya ke arah yang ditentukan, memberikan 30(+50% total Physical Attack) Physical Damage semalam 2 detik. Lawan yang temperaturnya naik mencapai batas akan menerima True Damage dan efek slow sebesar 20%. Armorless State: X-Borg menyesuaikan Flamethower untuk mempersempit sudut tembak dan memperpanjang jarak tembak, mengurangi damage menjadi 60% dari asli dalam Armor State.

Skil kedua X-Borg bernama Fire Stake, X-Borg menembakan 5 Fire Stake di tepi dalam indikator berbentuk kipas. 1,7 detik kemudian, Fire Stake akan diambil kembali ke dalam tubuhnya. Setiap Fire Stake memberikan 50(20% total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan yang berada di jalurnya dan menariknya kembali. Jika Fire Stake mengenai Firaga Supply di jalurnya. Fire Stake juga akan membawa Firaga Supply kembali. Mode Armorless: X-Borg menyesuaikan Fire Stake Launcher untuk mengirimkan Stake lebih jauh dan memperpendek jarak antara Fire Stake.

Skil ketiga (ultimate) X-Borg  bernama Last Insanity, X-Borg melakukan Charge ke arah yang ditentukan, menembakan api disekitar untuk memberikan 200(+100% ekstra Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 25%. Jika dia mengenai hero lawan selama Charge berlangsung. Dia akan berhenti melakukan Charge dan menyebabkan efek slow kepada target yang ditambah sebesar 40%. Seluruh proses berlangsung selama 3 detik.

Kemudian dia meledakan dirinya untuk memberikan 400 dan 15%  True Damage dari maksimum darah (HP) target. Ledakan menghancurkan Firaga Armor saat ini dan memberikan 50% damage dan membuat dirinya berada dalam Mode Armorless State, dimana skil ini tidak dapat digunakan. Dia dapat bergerak kembali sesuai dengan arah dari Joystick setelah dia meledakan dirinya. Gunakan Kembali : Mengakhiri Flame Spray dan langsung meledakan diri.

Baca Juga :  Meta Hero Mobile Legends Bang Bang Terbaru Part 2

B. Masha

Meta Hero Mobile Legends Bang Bang Terbaru Part 1 - Spoters
Meta Hero Mobile Legends – Masha

Masha adalah manusia yang memiliki cakaran hewan beruang dikedua tangannya, Masha juga masuk dalam Meta hero yang role Fighter, Masha memiliki skil pasif yang bernama Ancient Strength, Masha mendapat Ancient Strength dari Bear King dan memiliki 3 Bar darah (HP). Setiap kali dia kehilangan 1 Bar darah (HP), dia dapat memblokir damage sebanyak satu kali.

Dia akan mati setelah kehilangan Bar darah (HP) terakhirnya. Setiap kali Masha kehilangan 1% darah (HP), attack speed Masha akan meningkat sebesar 1%(Bedasarkan total darah (HP) dari 3 Bar darah (HP)). Masha akan mendapatkan 10% Physical Lifesteal ketika dia kehilangan Bar darah (HP) pertamanya. Physical Lifesteal-nya akan meningkat 10% dan dia akan mengurangi 60% waktu CC yang diterima ketika dia kehilangan Bar darah (HP) keduanya.

Skil pertama Masha bernama Wild Power, Masha membangunkan Wild Power miliknya, meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 25% dan memberikan Physical Damage yang setara dengan 2.5% Max darah (HP) target dengan basic attack. Jika targetnya adalah creep, memberikan hingga 245 damage tambahan. Untuk setiap satu detik, dia akan kehilangan 1% dari Max darah (HP)-nya saat Wild Power-nya dibangkitkan.

Skil kedua Masha bernama Holw Shock, Masha meraung ke depan dan mengeluarkan energy shock kepada target, memberikan 200(+100% Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 40% berlangsung selama 1 detik. Jika dia mengenai hero lawan, dia dapat menyebabkan efek Disarm kepada hero yang terkena Hit selama 2 detik. Mengambil senjata langsung dapat mengakhiri efek Disarm.

Skil ketiga Masha bernama Thunderclap, Masha melancarkan serangan yang dahsyat setelah mengurangi 30% dari darahnya (HP) saat ini. Ketika dia mendekati target, dia akan melepaskan Thunderclap, memberikan Physical Damage setara dengan 15%(+100% total Physical Attack) dari Max darahnya (HP) dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 90% berlangsung selama 1 detik. Setelah melepaskan Thunderclap, Masha mengurangi 25% Physical dan Magic Damage yang diterima olehnya selama 5 detik.

Skil ke empat (ultimate) Masha bernama Life Recovery, Masha menggunakan seluruh energynya, untuk memulihkan darah (HP) setara dengan 1 Bar darah (HP), ketika memiliki ketiga Bar darah (HP), menggunakan skil ini akan memulihkan seluruh darah (HP), skil ini tidak tersedia dalam keadaan bertarung atau mode bertarung. Saat Masha menggunakan skil ini Masha akan menjadi tidak terkalahkan.

C. Dyrroth

Meta Hero Mobile Legends Bang Bang Terbaru Part 1 - Spoters
Meta Hero Mobile Legends – Dyrroth

Dyrroth adalah seorang pangeran di Moniyan Empire, Dyrroth merupakan hero role Fighter yang memiliki skil pasif yang bernama Wrath Of The Abyss, ketika rage Dyrroth mencapai 50%, dia akan meningkatkan Burst Attack dan Spectre Step. Setelah setiap Basic Attack,  Dyrroth akan melepaskan Circle Strike, memberikan (+140% total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan yang berada di area lingkaran dan meregenerasi darah (HP) sesuai dengan Damage yang dia berikan (Circle Strike tidak memiliki efek attack). Setiap kali dia mengenai lawan, cooldown dari Burst Strike dan Spectre Step akan berkurang sebanyak 1 detik.

Skil pertama Dyrroth yang bernama Burst Strike, Dyrroth melepaskan Burst Strike ke arah yang telah ditentukan, memberikan 200(+60% total Physical Attack)Physical Damage kepada lawan yang dilewatinya dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 25%. Berlangsung selama 1.5 detik (Damage akan semakin berkurang terhadap target yang sama). Abyss Enhanced : Burst Strike memiliki jarak jauh, memberikan 140% dari damage original dan menggandakan efek slow.

Skil kedua Dyrroth yang bernama Spectre Step, Dyrroth berlari ke arah yang telah ditentukan, dia akan berhenti ketika dia mengenai target, memberikan 230(+60% ekstra Physical Attack)Physical Damage kepada lawan. Ketika dia menggunakan skil ini kembali, dia akan mengunci target dan melepaskan Fatal Strike, memberikan 345(+120%ekstra Physical Attack) dari Physical Damage dan mengurangi Physical Defense target sebesar 50%. Berlangsung selama 4 detik. #Abyss Enhanced : Fatal Strike akan memberikan 150% dari damage original, menyebabkan efek slow tambahan kepada target sebesar 90% dan mengurangi 75% Physical Defense target. Berlangsung selama 4 detik.

Skil ketiga (ultimate) Dyrroth yang bernama Abysm Strike, Dyrroth dengan cepat melakukan Charge dan melepaskan Fatal Strike, memberikan Physical Damage yang setara dengan 650(+250ekstra Physical Attack) +20% dari darah (HP) lawan yang telah hilang kepada lawan yang dilewatinya dan menyebabkan efek slow  kepada lawan sebesar 55% dan berlangsung selama 0.8 detik.

3. Role Assassin

Meta Hero Mobile Legends Bang Bang Terbaru Part 1 - Spoters
Role Assasins Meta Hero Mobile Legends

Assassin adalah hero core yang memiliki kelebihan damage dan darah yang sedikit dibandingkan hero role yang lain, tugas role hero ini (Assassin) hanyalah sebagai finishing ketika sedang terjadi pertempuran di Land Of Down. Hero ini banyak yang diminati oleh para pemain Mobile Legends Bang Bang karena dengan menggunakan hero ini mereka dengan mudah membunuh dengan banyak.

Baca Juga :  Rework Hero Yang Sukses Di Mobile Legends

A. Ling

Meta Hero Mobile Legends Bang Bang Terbaru Part 1 - Spoters
Meta Hero Mobile Legends – Ling

Ling adalah salah satu dari kelompok hero Original Fighter, yang memiliki kelebihan bisa naik ke tembok dan menyaruh ditembok, Ling merupakan hero langganan yang dilarang (BAN) ketika pemain Mobile Legends bermain dimode Ranked.

Skil pasif Ling yang bernama Cloud Walker, Skil Lightness Ling yang luar biasa membantunya melompat diantara tembok. Ketika dia berada diatas tembok, Ling memulihkan 2 Lightness Point tambahan Per detik. Setiap kali Ling memberikan damage kepada lawan, dia memulihkan 5 Lightness Point tambahan. Skil Lightness Ling memberikan 40% Critical Chance, namun mengurangi Critical Damage-nya sebesar 60%.

Skil pertama Ling yang bernama Finch Poise, skil pertama Ling ini memiliki sifat pasif dan aktif, Pasif : meningkatkan Crit Chance secara permanent sebesar 5%. Aktif : Ling mengeluarkan skil Qinggong(Skil Lightness), melompat menuju ke arah tembok yang telah ditentukan memasuki Camouflage State dan memulihkan Lightness Point dengan lebih cepat. Saat Ling menerima damage, dia akan mengeluarkan Camouflage State. Jika dia terkena Crowd Control, dia akan terjatuh ke tanah. Ketika dia menggunakan skil ini untuk melompat dari tembok ke tembok lain-nya, cooldown dari skil ini akan di-Refresh dan juga me-Refresh Camouflage State.

Skil kedua Ling yang bernama Defiant Sword, Ling melakukan Charge ke arah yang telah ditentukan dan menusuk lawan terdekat yang ditujunya, memberikan 135(+60% total Physical Attack) damage. Jika Ling melepaskan skil ini ketika dia berada ditembok, dia akan melakukan Dash ke tempat yang telah ditentukan ditanah, memberikan 135(+60% total Physical Attack) damage kepada lawan dalam area kecil dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 30% selama 1,5 detik. Jika serangan ini memberikan Critical Damage, lawan yang berada didalam area tersebut akan terkena efek slow tambahan sebesar 45% selama 0,75 detik. Defiant Sword dapat memicu efek attack sebagai Basic Attack dan dapat memulihkan 35 darah (HP) untuk Ling setiap kali terkena lawan.

Skil ketiga (ultimate) Ling yang bernama Tempes Of Blades ini adalah Ling dapat melompat dan menggunakan Sword skilnya yang luar biasa selama 1,5 detik, dimana dia menjadi invicible dan dapat bergerak bebas, memberikan damage 250(+100% total Physical Attack) kepada lawan yang berada diarea efek, menyebabkan efek Airbone kepada lawan ditengah selama 1 detik, dan menciptakan Sword Field yang berlangsung selama 5 detik. Pada tepi dari Sword Field, akan terdapat 4 Field Eye Tempes Of Blades. Dengan menyentuh Field Eye ini, Ling dapat me-Reset Cooldown dari Defiant Sword dan memulihkan 5 Lightness Point.

B. Gusion

Meta Hero Mobile Legends Bang Bang Terbaru Part 1 - Spoters

Gusion adalah salah satu hero core yang memiliki 2 role yaitu Assassin dan Mage, dikarenakan Gusion ini memiliki Magic Damage dan dalam pertandingan Gusion selalu menggunakan item yang digunakan oleh hero role Mage.

Skil pasif Gusion yang bernama Dagger Specialist, setiap kali Gusion mengeluarkan skil, Rune akan ditambahkan ke Dagger Gusion. Setelah stack 3 Rune, Basic Attack berikutnya akan memberikan damage tambahan yang setara dengan 15% dari target darah (HP) yang hilang, dan memulihkan darah(HP) yang setara dengan 80% dari damage yang diberikan.

Skil pertama Gusion yang bernama Sword Spike, Gusion melemparkan Dagger ke arah yang ditargetkan, memberikan 200(+50% total Magic Power) Magic Damage ke target yang terkena Hit. Gunakan kembali : Gunakan kembali untuk bergerak ke belakang target dan memberikan 200(+100% total Magic Power) Magic Damage kepada mereka.

Skil kedua Gusion yang bernama Shadowblade Slaughter, Gusion melemparkan ke depan, setiap Dagger memberikan 110(+50% total Magic Power) Magic Damage kepada target yang terkena Hit dan menyebabkan efek slow kepada mereke selama 2 detik. Gunakan Kembali : Gunakan Kembali untuk memanggil Dagger setiap Dagger memberikan 65(+40% total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di sepanjang jalan.

Skil ketiga (ultimate) Gusion yang bernama Incandescence, Gusion melakukan Dash ke lokasi yang ditargetkan, secara langsung me-Refresh cooldown dari Sword Spike dan Shadowblade Slaughter. Gunakan Kembali : Gunakan Kembali untuk melakukan Dash jarak pendek ke arah yang ditargetkan. Setelah Shadowblade Slaughter ter-Refresh, Gusion akan dapat secara langsung melempar 5 Dagger dan memanggil kembali 10 Dagger jika skil digunakan kembali.

C. Hayabusa

Meta Hero Mobile Legends Bang Bang Terbaru Part 1 - Spoters

Hayabusa adalah hero core dengan role Assassin ini berjenis ninja yang memiliki gelar Shadow Of Iga yang sangat dibenci oleh semua lawannya, karena dia memiliki damage yang besar dan mudah sekali untuk melarikan diri.

Hayabusa memiliki skil pasif yang bernama Ninjutsu : Shadow Heal, damage Ninjutsu Hayabusa akan meninggalkan 1 stack Shadow. Setiap kali stack meningkatkan damage Ninjutsu Hayabusa sebesar 5%.

Skil pertama dari Hayabusa yang bernama Phantom Shuriken, Hayabusa melemparkan Shuriken ke depan yang akan kembali kepadanya setelah mencapai jarak tertentu. Setiap Shuriken memberikan 170(+70% ekstra Physical Attack)Physical Damage kepada lawan, menyebabkan efek slow kepada mereka dan memulihkan 10 energy Hayabusa.

Skil kedua dari Hayabusa yang bernama Quad Shadow, Hayabusa bergerak ke arah yang telah ditentukan dan melepaskan bayangan dibelakangnya. Jika dia mengenai lawan yang berada dijalur tersebut, Hayabusa akan segera berhenti dan melepaskan 3 bayangan yang bergerak dalam arah yang berbeda. Ketika bayangan mengenai lawan, bayangan akan masuk kedalam hero lawa, memberikan 130(+30% ekstra Physical Attack)Physical Damage dan menyebabkan efek slow sebesar 40% dan berlangsung selama 2 detik.

Skil ketiga (ultimate) dari Hayabusa yang bernama Ougi : Shadow Kill, Hayabusa berubah menjadi bayangan dan berlari di sekitar Battlefield, memberikan 5 kali serangan single-target kepada lawan yang berada di dalam area. Setiap serangan memberikan 160(+90% ekstra Physical Attack)Physical Damage.

Disini kita membahas Meta Hero Mobile Legends Part 1 itu kita baru membahas Hero Role Tank, Fighter, dan Assassin, dan dipembahasan Meta Hero Mobile Legends Part 2 ini kita akan membahas Hero Role Mage, Marksman, dan Support.

Leave a Reply