website free tracking




Misteri

Konspirasi Misteri Kematian Rapper Juice WRLD

Konspirasi Misteri Kematian Rapper Juice WRLDKonspirasi Misteri Kematian Rapper Juice WRLD

Penggemar Juice Wrld mengunggah teori konspirasi kematian sang rapper. Dengan berbagai teori yang dikumpulkan, fans percaya Juice Wrld masih hidup. Salah satu teori yang muncul yaitu beredarnya tantangan TikTok.

Tantangan yang diberi nama Lucid Dream Challenge ini memperlihatkan orang-orang menari lagu hit Juice Wrld, yaitu Lucid Dream sebelum tiba-tiba kejang dan memuntahkan cairan.

Konspirasi Misteri Kematian Rapper Juice WRLD - Spoters
Konspirasi Misteri Kematian Rapper Juice WRLD

Tantangan ini memiliki kesamaan dengan dugaan penyebab kematian Juice Wrld, yaitu overdosis hingga membuatnya kejang-kejang, muntah darah, dan kemudian meninggal dunia. Ratusan video #LucidDreamsChallenge diunggah di TikTok.

Kejang-kejang yang dilakukan para penggemar dalam video dilakukan saat lirik berbunyi “I have these lucid dreams where I can’t move a thing.” Tidak jelas bagaimana tantangan ini dimulai.

Rapper dengan nama Jarad Higgins meninggal dunia segera setelah mendarat dengan jet pribadinya di Chicago pada Minggu (8/12/2019).

Polisi berkata agen federal memberinya dua dosen Narcan (obat untuk mengatasi overdosis) demi menyelamatkannya dari kejang-kejang. Laporan mengatakan ia masih sadar saat darah keluar dari mulutnya.

Petugas medis membawa Juice ke rumah sakit namun sang rapper dinyatakan meninggal dunia tak lama setelahnya. Fans Juice Wrld berharap sang rapper masih hidup dengan adanya petunjuk-petunjuk.

Ahli teori konspirasi online juga mengklaim Juice memprediksi tanggal kematiannya sendiri lewat lagu “All Girls Are The Same.” Dalam lagu tersebut, ada lirik yang berbunyi “Really feel like John Lennon”

Baca Juga :  Misteri Bohemian Rhapsody Lirik Lagu Queen

Legenda Beatles tersebut meninggal dunia di tanggal yang sama dengan Juice, yaitu 8 Desember. Juice, yang baru saja berulang tahun ke 21 minggu lalu, juga memprediksi dirinya akan mati muda lewat lagu “Legends.”

What’s the 27 Club? We ain’t making it past 21.

“They tell me I’ma be a legend. I don’t want that title now. Cause all the legends seem to die out. What the f*** is this about?”

Seorang fans juga menemukan cuitan lama sang rapper tahun April 2017 lalu. Ia berkata punya “mimpi” untuk memalsukan kematiannya saat ia benar-benar terkenal.

source : tribunnews

Leave a Reply