website free tracking




Fakta

Keluarga Rothschild Yang Menikahi Saudaranya Sendiri

Keluarga Rothschild Yang Menikahi Saudaranya SendiriKeluarga Rothschild Yang Menikahi Saudaranya Sendiri

Keluarga Rothschild adalah keluarga paling kaya di dunia. Namun anehnya, nama keluarga ini bahkan sama sekali tak masuk dalam daftar terkaya di dunia. Tampaknya mereka tidak membutuhkan peringkat dan gelar bergengsi tersebut ya.

Kenyataannya memang demikian. Dengan harta yang diduga mencapai US$1 Trilyun, nama-nama seperti Bill Gates atau Warren Buffett tidak dapat dibandingkan dengan mereka.

Bahkan bila dihitung-hitung, seluruh BUMN di Indonesia seperti Pertamina, Bank Mandiri, PLN, dan sebagainya digabungkan menjadi satu jumlahnya hanya 0,3% dari total kekayaan keluarga ini.

Dengan total kekayaan yang sedemikian besar ini tersebar pada seluruh anak cucu dinasti keluarga Rothschild di seluruh dunia di balik nama-nama perusahaan perbankan, yayasan amal, energi, pertanian, keuangan, pertambangan, hingga perminyakan yang mereka jalankan.

Dan mereka semua sepertinya sepakat untuk menutup rapat-rapat jumlah kekayaan yang mereka miliki sebenarnya.

Bagaimana keluarga Rothschild bisa membangun dinasti dan kerajaan bisnis yang terus berkembang dan tak goyah selama ratusan tahun, mungkin rahasianya adalah menikahi saudara mereka sendiri.

Ya, demi tetap melestarikan kekayaan dan supaya harta tersebut tak pernah dapat keluar dari lingkup keluarga Rothschild.

Mayer Amschel mengatur agar anak cucunya kelak harus saling menikah dengan saudaranya sendiri. Ide ini tampaknya berjalan dengan baik.

Selain harta kekayaan yang tetap berada dalam kekuasaan keluarga besar Rothschild, dengan menikah dengan saudara sendiri mereka telah berhasil menyimpan rahasia keluarga dengan sangat baik selama ratusan tahun.

Baca Juga :  Senjata HAARP yang Dapat Ciptakan Gempa dan Tsunami

Itulah sebabnya kita tak akan pernah mendapati detail kerajaan bisnis keluarga ini.

source : merinding

Leave a Reply