website free tracking




Viral

Film Ambiance Berdurasi 720 Jam Akan Tayang di Bioskop

Ambiance Film Berdurasi 720 Jam Akan Tayang di BioskopAmbiance Film Berdurasi 720 Jam Akan Tayang di Bioskop

Segelintir orang mungkin pernah tertidur saat menonton sebuah film. Meski film tersebut hanya berdurasi dua jam, kita bisa saja tertidur di tengah-tengah film. Namun, apa jadinya bila film yang diputar memiliki durasi 720 jam?

Sebuah film Ambience yang disutradarai Anders Weberg ini memiliki durasi 720 jam. Itu sama saja dengan 30 hari waktu pemutaran secara terus-menerus.

Pria dari Swedia itu telah bekerja di bidang seni visual selama lebih dari dua dekade, dan dia berencana mengakhiri karier di bidang ini pada tahun 2020.

Namun, dia tak ingin mengakhiri karier di bidang seni visual begitu saja. Dia ingin membuat film terpanjang sepanjang sejarah bioskop.

Karya epik berdurasi 720 jam tersebut rencananya akan diputar serempak di semua benua dalam satu waktu. Setelah itu Anders ingin menghancurkan semua salinannya sehingga tidak dapat diputar ulang kembali.

Untuk memberi penontonnya rasa penasaran dan harapan dari filmnya, dia telah merilis trailer sejak 2014. Trailer pertama hanya berlangsung tujuh menit, tentu saja ini terlalu singkat bagi film berdurasi 720 jam.

Namun, pada 2016, dia kembali merilis sebuah trailer baru berdurasi tujuh jam. Dan, pada tahun 2018 dia berencana akan merilis trailer yang membutuhkan waktu 72 jam untuk menontonnya.

Untuk film Ambiance ini, dia melibatkan sekitar 100 aktor, beberapa di antaranya pernah bekerja bersama dalam film sebelumnya.

Baca Juga :  Fakta Aneh FIlm Kartun Spongebob Squarepants

Sutradara Ambiance mengatakan bahwa dia belum mengadakan adegan dialog selama 400 jam. Anders mengerjakan film itu sendiri dan ia juga satu-satunya yang mendanai proyek film tersebut.

Pengalaman telah mengajarkannya bahwa begitu kamu menerima uang orang lain, maka kamu akan kehilangan kendali dan dipaksa untuk membuat sesuai aturan yang ada.

Film ini akan Tayang pada 31 Desember 2020.

Apakah kamu ingin menontonya?

Leave a Reply