website free tracking




Fakta

Fakta One Piece The Movie Yang Jarang Diketahui

Fakta one piece the movie yang jarang diketahuiFakta one piece the movie yang jarang diketahui

Salah satu anime yang sering ditonton dan diminati banyak orang adalah One Piece. Akan tetapi, fakta One Piece the movie ini banyak orang yang belum mengetahui. Karena kebanyakan orang yang hanya mementingkan jalan cerita yang menarik dan karakter yang bagus saja.

Namun, sebenarnya ada beberapa fakta One Piece yang cukup menarik perhatian dari anime yang terkenal ini. Mungkin saja dari beberapa pecinta anime One Piece ini, sudah mengetahui fakta One Piece yang tersembunyi. Akan tetapi, masih banyak fakta menarik yang belum terungkap dari beberapa sumber.

Berikut ini adalah 5 Fakta One Piece The Movie yang jarang diketahui.

1. Latar Belakang Lahirnya Anime One Piece

Fakta One Piece The Movie Yang Jarang Diketahui - Spoters
Fakta One Piece The Movie Yang Jarang Diketahui

Sudah dipastikan banyak orang yang jarang mengetahui salah satu fakta One Piece ini, yakni awal lahirnya anime One Piece ini. Anime One Piece ini awalnya diciptakan oleh seseorang asal Jepang yang bernama Eiichiro Oda, Eiichiro Oda ini merupakan salah satu orang yang sangat menyukai anime Dragon Ball.

Dengan keahlian dan giat untuk berusaha akhirnya dia berhasil menjadi komikus yang sangat terkenal seperti yang membuat anime Dragon Ball yang bernama Akira Toriyama. Akan tetapi, kenapa anime One Piece yang dia buat memiliki tema yang berhubungan dengan bajak laut?.

Karena sang pencipta One Piece ini merupakan orang yang sangat menyukai dengan bajak laut, bahkan dia (Eiichiro Oda) sejak masih anak-anak sangat tertarik dengan bajak laut.

Baca Juga :  Fakta Aneh FIlm Kartun Spongebob Squarepants

Lalu, awalnya dia (Eiichiro Oda) memiliki ketertarikan tentang bajak laut yakni sejak dia menonton anime dengan judul Vicky The Viking. Dan karena itu sampai sekarang dia masih sangat tergila-gila dengan bajak laut.

2. Membuat Anime Romance Down Sebelum Anime One Piece

Fakta One Piece The Movie Yang Jarang Diketahui - Spoters
Fakta One Piece The Movie Yang Jarang Diketahui

Fakta One Piece berikut ini adalah sebelum menciptakan anime One Piece Eiichiro Oda juga sudah membuat anime yang berjudul Romance Down. Spesialnya dari anime Romance Down ini adalah merupakan prototype asal usul terciptanya anime One Piece.

Akan tetapi, Romance Down ini tidak berhenti walapun anime One Piece sudah muncul. Bahkan anime Romance Down ini juga diperlihatkan oleh Eiichiro Oda di anime One Piece di bab pertama.

Akan tetapi, banyaknya perubahan kerakter dari anime Romance Down yang masuk kedalam anime One Piece. Salah satu contohnya adalah buah Gomu-Gomu.

3. Perubahan Karakter Yang Terus Menerus

Fakta One Piece The Movie Yang Jarang Diketahui - Spoters
Fakta One Piece The Movie Yang Jarang Diketahui

Pada saat Eiichiro Oda melakukan perencanaan pada manganya, Eiichiro Oda tidak pernah puas dengan hasil karyanya sendiri. Kalian bisa lihat sendiri hingga sampai saat ini pun dia (Eiichiro Oda) masih terus membuat perubahan pada karakternya.

Walaupun perubahan dari bentuk senjata, kaki dan tangannya. Nami adalah salah satu contohnya, karakternya yang sangat berbeda di anime One piece yang sekarang ini. Awalnya karakter Nami ini digambarkan seorang wanita yang menggunakan kaki dan tangan prospetik dan menggunakan senjata kapak yang besar.

4. Anime One Piece Mendapatkan Guinness World Records

Fakta One Piece The Movie Yang Jarang Diketahui - Spoters
Fakta One Piece The Movie Yang Jarang Diketahui

Bukan merupakan hal yang aneh lagi untuk One Piece yang mendapatkan Guinness World Records. Karena anime One Piece ini sudah terkenal dan populer di seluruh dunia.

Guinness World Records memberikan penghargaan kepada anime One Piece karena anime ini adalah serial komik yang dibuat dari seorang manga tunggal dan paling banyak dicetak komiknya. Buku komik anime One Piece sudah laku terjual sebanyak 320.866.000 kopi pada tahun 2015. Dan itu hanya pada tahun 2015, bagaimana dengan tahun selanjutnya hingga sampai tahun ini?.

5. Nama-Nama Karakter Diambil Dari Berbagai Negara

Fakta One Piece The Movie Yang Jarang Diketahui - Spoters
Fakta One Piece The Movie Yang Jarang Diketahui

Anime One Piece merupakan anime yang terkenal dan populer didunia, salah satu fakta One Piece berikutnya adalah anime One Piece menggunakan nama-nama karakter yang diambil dari berbagai negara didunia. Dan karena itu, beberapa nama karakter di anime One Piece ini yang disesuaikan dengan bahasa setempat.

Berikut ini adalah contohnya, (Monkey D. Rufy) Monkey D. Luffy, (Lorenor Zoro) Roronoa Zoro, (Lysop atau Liar Bo) Usopp, (Portgaz D. Trace) Portgas D. Ace, (Bisoromi Bear) Bartholomew Kuma, dan banyak lagi nama-nama karakter lainnya yang menggunakan penyesuaian dengan bahasa setempat.

Baca Juga :  5 Fakta Film Messiah Netflix yang Kontroversi

Demikan 5 faktaOne Piece the movie yang jarang diketahui oleh banyak orang. Apakah kalian sudah mengetahui tentang fakta ini atau kalian memiliki fakta yang lainnya?, silahkan kalian bisa isi fakta tersebut dikolom komentar yang ada dibawah ini.

Leave a Reply