website free tracking




Fakta

5 Fakta Meyakinkan Keberadaan Alien di Bumi

5 Fakta Meyakinkan Keberadaan Alien di Bumi5 Fakta Meyakinkan Keberadaan Alien di Bumi

Selain hidup berdampingan dengan mahkluk halus atau mahkluk gaib, ternyata manusia dibumi juga hidup berdampingan dengan para alien. Alien atau mahkluk luar angkasa ini dipercaya tinggal di planet lain. Memang keberadaan mereka masih abu-abu dan dipertanyakan hingga sekarang.

Sejak lama masalah alien dan UFO telah menjadi perbincangan hangat banyak pihak di seluruh dunia. Ada yang mengatakan jika alien itu tidak ada. Mereka hanyalah sebuah khayalan dari manusia saja. Namun, ada juga yang mengatakan jika alien benar adanya. Bahkan sengaja disembunyikan oleh beberapa negara termasuk Amerika agar tidak diketahui publik secara luas.

Berikut 5 fakta tak terbantahkan keberanaan alien di bumi.

1. The Battle of Los Angeles

5 Fakta Meyakinkan Keberadaan Alien di Bumi - Spoters
Alien The Battle of Los Angeles

Tiga minggu setelah Jepang membuat murka Amerika karena membombardir Pearl Harbour, di Los Angeles ada baku tembak di udara. Peristiwa itu terjadi di malam 24-25 Februari 1942. Dari tengah malam hingga pagi, aksi baku tembak tak berhenti dan mengakibatkan banyak sekali penduduk meninggal dunia. Bahkan kerusakan bangunan di sekitar lokasi termasuk sangat parah.

Peristiwa ini dikatakan sebagai perang dengan pihak musuh dalam hal ini Jepang dan bala tentaranya. Namun sebenarnya perang ini melawan pesawat luar angkasa tak dikenal yang hendak masuk ke bumi. Beberapa saksi mata melihat jika ada sesuatu yang sangat aneh di udara. Dari sini sudah terlihat jika hal-hal berbau alien selalu dirahasiakan.

Baca Juga :  Teori Konspirasi Tsunami Aceh 2004 Rekayasa Amerika

2. Luasnya Jagad Raya

5 Fakta Meyakinkan Keberadaan Alien di Bumi - Spoters
Alien – Luasnya Jagad Raya

Dunia ini sangatlah luas. Bumi yang kita tempati ini tak ubahnya sedikit titik di samudra yang berputar-putar sesuai orbitnya. Selain bumi setidaknya da 56 miliar planet lain yang dapat diperkirakan oleh ilmuwan di Universitas Auckland. Dari jumlah sebanyak ini tentu tak hanya bumi yang memiliki kehidupan. Ada kemungkinan selain bumi masih ada makhluk lain yang hidup dan membuat koloni seperti kita semua.

Dari sini kita membuat kesimpulan jika alien atau makhluk yang berasal dari luar angkasa benar adanya. Selain itu teknologi yang mereka miliki bisa saja jauh lebih hebat dari manusia. Akhirnya mereka membuat perjalanan yang sangat panjang menuju planet lain di luar angkasa. Oh ya, kita ini sebenarnya juga alien bagi makhluk di planet nun jauh di sana.

3. Fosil di Meteorit

5 Fakta Meyakinkan Keberadaan Alien di Bumi - Spoters
Alien – Fosil di Meteorit

Pada tahun 2011 silam seorang ilmuwan dari NASA bernama Robert Hoover memberi sebuah klaim jika alien benar adanya. Ia mampu mengatakan itu setelah menemukan adanya sebuah fosil serangga dalam sebuah remahan meteorit. Batu yang berasal dari luar angkasa tersebut mengandung partikel sisa kehidupan dari luar angkasa sana.

Fosil yang yang ditemukan awalnya ditentang oleh banyak pihak. Banyak orang mengatakan jika fosil itu adalah fosil dari serangga yang ada di bumi sejak jutaan tahun lalu. Namun Hoover berpendapat jika partikel yang ada pada serangga itu benar-benar sudah ada jauh sebelum masuk ke atmosfer bumi. Artinya di tempat yang jauh sana di luar angkasa kemungkinan besar ada keberadaan alien.

Baca Juga :  Sejarah Dibalik Berdirinya Patung Liberty

4. Hieroglyph Mesir yang Menampilkan Pesawat Alien

5 Fakta Meyakinkan Keberadaan Alien di Bumi - Spoters
Hieroglyph Mesir yang Menampilkan Pesawat Alien

Dari beberapa hierogliph yang ditemukan oleh ilmuwan ada yang memiliki motif seperti kapal luar angkasa, helikopter, kapal selam, dan lain sebagainya. Hal-hal semacam ini tentu tak mungkin digambarkan jika tidak pernah dilihat oleh orang-orang yang ada di masa itu. Akhirnya banyak ilmuwan menyimpulkan jika di Mesir kuno pernah muncul sebuah UFO beserta dengan alien di dalamnya.

Beberapa orang yang meneliti hierogliph ini mengatakan jika kemungkinan bangsa ini pernah menjalin hubungan dengan alien. Di masa lalu mungkin saja alien yang membantu mereka membuat desain piramida dengan sangat presisi. Bahkan bisa dibilang sebelum ada ilmu geometri piramida sudah dibangun dengan sangat megah. Lalu untuk mengabadikan apa yang pernah dilihat, bangsa Mesir mengukirnya dalam bentuk hierogliph.

5. Pernyataan NASA yang Menggemparkan

5 Fakta Meyakinkan Keberadaan Alien di Bumi - Spoters
Pernyataan NASA yang Menggemparkan tentang Alien

Alasan Amerika menyembunyikan informasi alien adalah agar Rusia tidak tahu teknologi apa yang dimiliki oleh mereka. Dengan mengetahui teknologi yang alien miliki, maka Amerika akan menjadi negara yang sangat hebat. Bahkan bisa mengalahkan semua negara-negara yang ada di seluruh dunia.

Saat ditekan untuk mengatakan apakah Amerika sengaja menyembunyikan hal itu. Salah satu orang dari NASA mengatakan jika mereka tak menyembunyikan kehidupan dari alien. Hanya saja apakah keberadaan alien dan pesawatnya itu ada, NASA menjawab iya. Bahkan mereka mengatakan jika sedang mengamati makhluk itu dan mempelajari kehidupannya.

Baca Juga :  Senjata HAARP yang Dapat Ciptakan Gempa dan Tsunami

Itulah fakta tak terbantahkan keberanaan Alien di bumi, bagaimana menurutmu apakah kamu percaya Alien itu ada?

source : boombastis

Leave a Reply