website free tracking




Mitos

Mitos Cerita Horor di Kampus Binus Jakarta

Mitos Cerita Horor dikampus Binus UniversityMitos Cerita Horor dikampus Binus University

Setiap kampus memang memiliki historinya tersendiri dan kadang menyimpan cerita horor dari pengalaman mahasiswanya yang mengalahi kejanggalan-kejanggalan di kampus mereka.

Tidak terkecuali kampus Bina Nusantara atau biasa di sebut kampus BINUS Jakarta yang terletak di daerah Rawa Belong, Jakarta Barat.

Berikut Cerita Horor di Kampus Binus Jakarta.

1. Jumlah Mahasiswa

Mitos Cerita Horor di Kampus Binus Jakarta - Spoters
Jumlah mahasiswa – Kampus Binus Jakarta

Jika kamu pernah ke kampus BINUS Anggrek, kamu pasti sudah sangat familiar dengan food court yang berada ditengah tengah gedung lama kampus ini. Food Court ini sering jadi tempat bagi mahasiswa binus untuk belajar atau sekedar menunggu jam kosong.

Karena berada di ruang kosong, kamu bisa melihat jelas ke arah food court ini dari lantai atas. Namun, pernahkah kamu mencoba menghitung jumlah anak-anak yang tengah duduk di food court dari lantai atas? Jika pernah, maka kamu nggak akan pernah bisa menghitung angka pastinya.

Jumlah yang selalu berubah dan banyak juga yang percaya bahwa jika kamu berhasil menghitung, maka jumlah sebenarnya dari jumlah Binusian di bawah kurang dari itu. Mungkin ada beberapa makhluk lain yang ikut belajar saat itu.

Baca Juga :  Cerita Horor Supir Taksi Antar Hantu ke TPU Karet Bivak

Ada juga rumor yang mengatakan jika kamu melihat dari lantai 8 setelah jam 6 sore, kamu bakalan bisa melihat bahwa food court masih ramai meski pada jam segitu perkuliahan sudah banyak yang selesai. Kira-kira siapakah orang-orang yang tengah ada di food court pada jam segitu?

2. Lantai Terlarang

Mitos Cerita Horor di Kampus Binus Jakarta - Spoters
Lantai terlarang – Kampus Binus Jakarta

BINUS Square adalah dormitory resmi yang dimiliki BINUS. Jaraknya juga dekat dengan kampus BINUS Anggrek. Tempat ini keren dan punya banyak banget fasilitas yang buat kuliah makin seru. Tapi, dibalik semua itu, banyak kisah menyeramkan yang pernah didengar dari bangunan ini terutama di lantai 12 pada gedung pria.

Sempat ada kisah-kisah seram. Mulai dari penghuni yang naik lift, kemudian secara aneh lift berhenti di lantai 12 meski nggak ada yang menekan lantai tersebut, hingga penghuni lantai 12 yang dibuat terkaget-kaget saat hendak turun lift di lantai ini. Karena alih-alih asrama beken, yang ia lihat adalah kuburan yang mengerikan!

3. Mahasiswa Tengah Malam

Mitos Cerita Horor di Kampus Binus Jakarta - Spoters
Tengah malam – Kampus Binus Jakarta

Wajar saja karena kampus ini terkenal akan makhluk-makhluk yang bakalan muncul ketika malam telah tiba. Mulai dari sosok pocong yang sering terlihat naik turun eskalator di lantai 5, hingga perempuan yang sering terlihat sendirian di ruang Auditorium lantai 4.

Satu kisah juga terjadi di wc. Malam itu seorang mahasiswa yang masih di tengah rapat organisasi masuk ke wc untuk buang air kecil. Awal keanehannya adalah saat mulai terdengar flush meski nggak ada orang lain. dilanjutkan sosok bersepatu merah yang terlihat menungguinya dari depan bilik wc. Bayangkan, beranikah kamu keluar dari wc jika hal itu terjadi padamu?

Baca Juga :  9 Tempat Misterius di Dunia Selain Segitiga Bermuda

Cerita lain juga menyebutkan sering terlihat sesosok makhluk aneh yang kerap menampakkan diri tengah menjilati pembalut-pembalut di dalam tempat sampah pada malam hari. Mungkin ini alasan mengapa kamu nggak boleh sembarang membuang pembalutmu.

4. Penumpang Gelap

Mitos Cerita Horor di Kampus Binus Jakarta - Spoters
Penumpang gelap – Kampus Binus Jakarta

Kisah satu ini juga merupakan rumor yang cukup populer. Khususnya di kalangan Binusian cowok yang berkendara motor. Kejadian ini biasa terjadi di parkiran motor, baik itu di kampus Angrek, Syahdan, atau kawasan parkiran motor lain sekitar BINUS.

Saat kamu hendak pulang atau meninggalkan lapangan parkir, kamu bakalan dihampiri seorang pria dengan tampang memelas dan perawakan seperti mahasiswa baik-baik. Ia kemudian akan menanyakan ke mana kamu akan pergi atau pulang.

Ke manapun kamu menjawab, dia akan mengatakan bahwa rumahnya searah dan meminta tumpangan. Dengan wajah memelas, dia akan bercerita bahwa ia nggak punya ongkos pulang dan membutuhkan boncenganmu yang amat berharga itu! Jika kamu lemah hatinya, mungkin kamu akan berakhir memberikan dia tumpangan.

Tapi jangan takut dulu! Ia manusia kok, bukan makhluk mistis. Tapi, yang ia lakukan bakalan lebih menakutkan daripada yang bisa makhluk mistis lakukan. Selama perjalanan ia akan mulai menyentuh bagian-bagian tubuhmu dan kamu akan dibawa berputar-putar tanpa tujuan. Jadi jika kamu masih ingin menjaga keperjakaanmu, ada baiknya kamu tolak jika kejadian ini menimpamu.

Baca Juga :  Misteri Tersembunyi di Museum Fatahillah

5. WC yang Terkunci

Mitos Cerita Horor di Kampus Binus Jakarta - Spoters
WC yang terkunci – Kampus Binus Jakarta

Satu yang paling terkenal adalah wc perempuan lantai 3 kampus BINUS Syahdan yang katanya selalu terkunci di jam-jam tertentu.

Kisah yang beredar di forum-forum adalah kisah empat orang Binusian yang hendak ke wc pada saat hari mulai gelap. Situasi saat itu sepi karena perkuliahan rata-rata telah usai memang membuat suasana makin mistis.

Namun, nggak semistis ketika keempat orang ini melihat ada sosok hitam besar di depan wc yang menatap mereka! Sontak mereka langsung berlari kocar-kacir. Nggak berhenti di sana, ketika menoleh ke belakang, mereka melihat anak kecil tertawa sambil ikut berlari di belakang mereka.

Banyak yang bilang, bahkan petugas keamanan aja nggak berani melakukan patroli kampus saat sudah diatas jam 8 malam.

Itulah beberapa rumor dan mitos horror yang beredar di antara Binusian. Meski nggak ada fakta kongkrit dan hanya beredar dari mulut ke mulut, nggak sedikit juga Binusian yang mengaku pernah mengalami kejadian serupa!

source : idntimes

Leave a Reply