website free tracking




Sejarah

Adolf Hitler Pembunuh Terbesar dan Terkejam di Dunia

Adolf Hitler Pembunuh Terbesar dan Terkejam di DuniaAdolf Hitler Pembunuh Terbesar dan Terkejam di Dunia

Adolf Hitler, tokoh sejarah yang sangat berpengaruh di jaman modern ini. Adolf Hitler pembunuh terbesar juga terkenal akan kekejaman, kepemimpinan, kekuasaan dan lain sebagainya.

Kisahnya semakin kesini nampak makin menjadi mirip sebuah legenda. Perjalanan hidub seperti apa yang dia alami, sehingga dia sampai ke titik yang sangat tinggi itu, titik yang sampai sekarang dapat terlihat apa saja pengaruhnya.

Dia membawa Jerman menjadi sangat berkuasa dan juga menjadi musuh-musuh dunia. Nama Hitler berarti adalah holocaust, pembunuhan massal, genosida dan semua yang berwujud negatif makanya Adolf Hitler pembunuh terbesar dan terkejam di dunia menjadi julukan dia.

Adolf Hitler seorang politisi Jerman dan ketua Partai Nazi (1934 – 1945). Adolf Hitler merupakan orang yang paling berpengaruh mulai dari perang dunia I hingga perang dunia ke II. Dia juga bertanggung jawab atas jutaan nyawa orang yahudi yang tewas karena praktik holocaust yang dibuatnya.

Semua ini bermula pada pandangan lama Hitler bahwa kaum Yahudi adalah musuh terbesar bangsa Jerman dan Lebensraum perlu diciptakan demi perluasan kekuasaan Jerman.

Hitler kemudian berfokus ke Eropa Timur untuk upaya perluasan tersebut dengan mengalahkan Polandia dan Uni Soviet dan sekaligus menyingkirkan atau membantai kaum Yahudi dan Slavia.

Aksi pembantaian kaum Yahudi terjadi pada tahun 1939 dan 1945, yang di lakukan Adolf Hitler pembunuh dengan menggunakan praktik holocaust. Holocaust adalah sebuah kamp konsetrasi dimana orang Yahudi dan orang yang dianggap menggagu kebijakan nazi disekap dalam sebuah ruangan yang nantinya diisi dengan gas beracun.

Baca Juga :  Sejarah Asal Usul Nama Nusantara Indonesia

Para Schutzstaffel (jendral pasukan nazi) dibantu pemerintah berkolaborasi dengan Kekuatan Poros pada Perang Dunia II bertanggung jawab atas kematian 11 hingga 14 juta orang, termasuk 6 juta kaum Yahudi yang mewakili dua per tiga populasi Yahudi di Eropa, serta antara 500.000 dan 1.500.000 etnis Roma.

Kematian terjadi di kamp konsentrasi dan kamp pemusnahan, ghetto, dan eksekusi massal. Banyak korban Holocaust digas sampai mati, sementara lainnya meninggal karena kelaparan atau penyakit saat bekerja sebagai buruh paksa.

source : wikipedia

Leave a Reply