website free tracking




Fakta

8 Fakta Reza Arap yang Kembali ke Youtube

8 Fakta Reza Arap yang Kembali ke Youtube8 Fakta Reza Arap yang Kembali ke Youtube

Nama Reza Arap sempat membuat heboh dunia peryoutuban. Karena Youtuber yang telah memiliki 2,9 juta subscriber ini memutuskan untuk menghapus channel Youtube-nya. Tetapi akhirnya channelnya dikembalikan dan akhirnya mengamalkan channel youtubenya untuk yayasan kanker.

Tetapi kini kabarnya Reza Arap kembali ke youtube dengan nama channel baru rapyourbae. Pada bulan Oktober 2018, Reza Arap kembali mengunggah video pertamanya yang berjudul “Welcome Home”. Tayangnya video tersebut bertepatan dengan ulang tahun Reza Arap. Ia seakan terlahir kembali dan memulai semuanya dari nol.

Berikut 8 fakta Reza Arap yang kembali ke youtube.

1. Pernah Jaga Warnet

8 Fakta Reza Arap yang Kembali ke Youtube - Spoters
Pernah Jaga Warnet

Fakta Reza Arab yang pertama, ternyata sejak kecil dibesarkan oleh ibunya seorang, karena percraian. Setelah berpisah, Ibunya memutuskan untuk pindah ke luar Jakarta. Tetapi Reza Arap menolak dan ingin tetap tinggal di Jakarta. Selama hidup di Jakarta, Reza Arap ternyata bekerja menjadi kasir warnet, penjual kosmetik, hingga jadi tukang ojek.

Saat bekerja di Warnet, Reza Arap bertemu dengan Edho Zell yang mengajaknya untuk membuat konten video di Youtube. Sejak itulah, Reza Arap mulai aktif bermain games dan di upload di channel Youtube nya.

2. Reza Arap adalah Fans Real Madrid

8 Fakta Reza Arap yang Kembali ke Youtube - Spoters
Reza Arap adalah Fans Real Madrid

Fakta Reza Arab yang kedua, ternyata dibalik ia suka bermain game, Reza Arap juga gemar dengan sepakbola. Reza Arap pernah mengungkapkan dalam video Youtube nya yang berjudul “Arap Maklum #7” bahwa ia merupakan Fans Club Real Madrid.

3. Pecinta Tatto

8 Fakta Reza Arap yang Kembali ke Youtube - Spoters
Pecinta Tatto

Fakta Reza Arab yang ke tiga, ia tidak asing dengan tatto yang ada pada bagian tubuhnya. Ternyata, Reza Arap menyukai tatto karena kecintaannya terhadap games. Ia ingin mengabadikan kebiasaan bermain games dalam bentuk seni merajah tubuh. Reza Arap sudah memiliki dua tatto yang berasal dari karakter games Dota dan Limbo.

Baca Juga :  Lingsir Wengi Lagu Pemanggil Setan Ternyata Ada 2 Versi

4. Pernah Mati Suri

8 Fakta Reza Arap yang Kembali ke Youtube - Spoters
Pernah Mati Suri

Fakta Reza Arab keempat, menurut pengakuannya ia pernah mengalami kejadian mati suri saat berusia 9 tahun. Hal ini diutarakan Reza Arap pada video Youtubenya yang berjudul ‘Draw My Life’. Berdasarkan penuturannya dalam video tersebut, ia menceritakan pengalamannya saat meninggal beberapa saat, dan setelah kejadian itu Reza Arap mengalami perubahan yang tak terhingga dalam hidupnya.

5. Lahir Prematur

8 Fakta Reza Arap yang Kembali ke Youtube - Spoters
Lahir Prematur

Fakta Reza Arab kelima, ternyata saat ibu Reza Arap mengandung 7 bulan, kala itu masih dalam kandungan harus terlahir lebih cepat dari yang seharusnya (prematur). Reza Oktovian lahir pada tanggal 15 Oktober 1990 dengan berat badan 0,8 Kg. Akibat terlahir prematur tersebut, mengakibatkan Reza mengidap penyakit jantung yang membuat tubuhnya menjadi lemah.

6. Pernah Dituding Jual Narkoba

8 Fakta Reza Arap yang Kembali ke Youtube - Spoters
Pernah Dituding Jual Narkoba

Fakta Reza Arab keenam, ternyata Reza Arap sempat kabur dari rumahnya sang ibu di kampung. Hal tersebut lantaran dia bertengkar hebat dengan ibunya karena tuduhan menjual Narkoba. Dari situlah, Reza kembali ke Jakarta dan hidup seorang diri. Tak terduga, kesuksesan sebagai Youtuber gaming menghampiri Reza sehingga dia memperoleh banyak uang.

7. Terlahir dari Pasangan Beda Agama

8 Fakta Reza Arap yang Kembali ke Youtube - Spoters
Terlahir dari Pasangan Beda Agama

Fakta Reza Arab ketujuh ternyata Reza Arap terlahir dari orang tua yang berbeda agama. Ibunya menganut agama Islam, sementara sang ayah menganut agama Kristen. Namun Reza Arap mengatakan ayahnya sudah meninggalkannya sejak ia lahir. Bahkan sebelum sang ayah meninggal dunia sekitar tiga tahun yang lalu, ia sempat ingin meninggalkan harta warisan kepada Reza Arap, namun ia menolaknya.

8. Menghapus Muhammad dari Namanya

8 Fakta Reza Arap yang Kembali ke Youtube - Spoters
Menghapus Muhammad dari Namanya

Fakta Reza Arap kedelapan ternyata ia memiliki nama asli Muhamad Reza Oktovian, pemberian ibunya. Kini ia telah mengubah namanya secara hukum tahun lalu menjadi Reza Oktovian. Reza Arap mengaku terbebani dengan nama aslinya itu karena nama itu menurutnya suci. Reza Arap mengaku tidak ingin merusak kesucian nama itu dengan perilaku dan segala perbuatannya.

Baca Juga :  Fakta Seekor Kecoa yang Mengerikan

Leave a Reply