website free tracking




Fakta

5 Fakta Film Messiah Netflix yang Kontroversi

5 Fakta Film Messiah Serial Netflix yang Kontroversi5 Fakta Film Messiah Serial Netflix yang Kontroversi

Netflix telah merilis film serial barunya dengan judul MESSIAH, film messiah ini ditayangkan perdana pada tanggal 3 Desember 2019. Dimana film ini rencananya akan ditayangkan pada tanggal 1 Januari 2020, film messiah di sutradarai oleh James McTeigue dan Kate Woods dengan 10 episode saja.

Namun film ini tidak berjalan dengan mulus, pasalnya film ini menuai banyak kecaman dari segelintir orang pada saat belum tayangnya film messiah, film ini diperankan oleh Mehdi Dehbi, Michelle Monaghan, dan Jane Adam. Dan sampai ada salah satu penonton film ini menulis tentang film ini di akun media sosial Twitter dan Netflix akhirnya memblokir akun yang menulis film ini diakun media sosial Twitter.

Berikut 5 fakta film Messiah netflix yang kontroversi.

1. Tentang Apa Film Messiah Itu?

5 Fakta Film Messiah Netflix yang Kontroversi - Spoters
Film Messiah Netflix yang kontroversi

Film serial dari Netflix ini menceritakan tentang datangnya sesosok pria secara tiba-tiba dari Timur Tengah tepatnya di wilayah Suriah, pria ini langsung banyak yang mengikutinya dan pria ini hanya muncul di beberapa wilayah saja yakni Suriah, Texas, dan Israel.

Baca Juga :  Fakta Tentang Googlism Agama Penyembah Google

Pria ini sedang menjalankan perintah dari TUHAN dan pria ini mengaku sebagai MESSIAH. Dan para Central Intelligence Agency (CIA) mencurigai pria tersebut, dan mereka menyelidiki apa ada motif dari sang pria yang megaku dirinya sebagai MESSIAH dan sedang menjalankan perintah dari TUHAN.

Kita akan diceritakan banyak hal disini misalkan kekacauan dan kerusuhan sejak datangnya seorang pria yang mengaku sebagai MESSIAH, dan dari cuplikan film ini banyak sekali yang berhubungan dengan Agama, Politik, dan Kepercayaan.

2. Menceritakan Tentang Dajjal

5 Fakta Film Messiah Netflix yang Kontroversi - Spoters
Film Messiah Netflix yang kontroversi

Saat cuplikan serial film Messiah yang dirilis oleh Netflix, banyak yang penonton beranggapan bahwa film ini menceritakan tentang Dajjal. Menurut dalam ajaran Islam bahwa Al.Masih dan Al.Dajjal adalah TUHAN palsu yang muncul ke bumi untuk menyesatkan semua manusia sesat untuk menyembah dia, dalam bahasa Arab Dajjal yang artinya “PENIPU”.

Didalam cuplikan serial film ini sesosok pria Timur Tengah misterius ini bisa menunjukan hal-hal yang ajaib dan memiliki banyak umat (pengikut), dan film serial ini juga menampilkan tulisan False God yang berartikan Tuhan Palsu yang tersulut api disuatu tembok.

Dan dari situlah para penonton Muslim meyakini bahwa film serial dari Netflix ini mencertikan tentang Dajjal, walaupun sesosok pria Timur Tengah ini tidak di temukan tanda-tanda cacat fisik yang mirip dengan Dajjal, contohnya seperti cacat fisik dibagian matanya.

Baca Juga :  Fakta One Piece The Movie Yang Jarang Diketahui

3. Tulisan Penonton Yang Mengundang Kontroversi

5 Fakta Film Messiah Netflix yang Kontroversi - Spoters
Film Messiah Netflix yang kontroversi

Beberapa saat lalu ada seorang penonton yang memiliki akun media sosial Twitter dengan nama akun @Sultaan_Mo1, dalam tulisannya di media sosial Twitter bahwa pemeran utama yang di perankan oleh Mehdi Dehbi adalah Dajjal, dari tulisan itulah yang menarik perhatian warga netizen dan penonton yang lain.

Dan bahkan akun @Sultaan_Mo1 ini menambahakan pemeran utama berubah menjadi Dajjal karena dengan tidak sengaja kehilangan salah satu dari matanya.

Dengan hal ini sangat menggemparkan banyak penonton Muslim di seluruh penjuru dunia. Apabila benar pemeran utama dalam serial film Messiah merupakan Dajjal, maka mereka telah mengetahui akhir dari cerita serial film yang di rilis oleh Netflix.

4. Akun @Sultaan_Mo1 Diblokir Netflix di Twitter

5 Fakta Film Messiah Netflix yang Kontroversi - Spoters
Film Messiah Netflix yang kontroversi

Setelah ketika akun @Sultaan_Mo1 ini menyebar tulisan berupa isu di media sosial Twitter, tidak lama bahwa pemilik dari akun @Sultaan_Mo1 menyatakan akunya telah diblokir oleh akun resmi Netflix dan Serial Messiah di media sosial Twitter. Walaupun dari pihak Netflix dan Serial Messiah menyangkal bahwa mereka telah memblokir akun @Sultaan_Mo1 itu.

Awalnya dari tulisan di media sosial Twitter yang ditulis oleh akun @Sultaan_Mo1 tentang film serial Messiah dengan hal ini dapat mempengaruhi para penonton yang lainnya.

5. Apakah Harus Menonton Film Messiah?

5 Fakta Film Messiah Netflix yang Kontroversi - Spoters
Film Messiah Netflix yang kontroversi

Dalam sinopsis dari cuplikan film serial Messiah dari Netflix ini membangun opini lainya yaitu tentang kembalinya YESUS yang dikenal sebagai Messiah. Messiah sendiri merupakan film tentang GEOPOLITIK yang sangat PROVOKATIF dan menegangkan yang menelusuri kepercayaan dan kekuatan pengaruh di era media sosial.

Baca Juga :  Fakta Aneh FIlm Kartun Spongebob Squarepants

Film Messiah sendiri di sutradarai oleh James McTeigue yang pernah mengarahkan film serial V For Vendetta yang berhasil memenangi 7 penghargaan dan masuk dalam 24 nominasi. Dan dalam film serial Messiah ini di perankan oleh beberapa artis yaitu Mehdi Dehbi, Michelle Monaghan, Jane Adam, Wil Traval, Dermot Mulroney, Melinda Page Hamilton, Fares Landoulsi, dan Beau Bridges.

Dalam film serial Messiah dari Netflix ini sangat mendorong batas-batas dari Agama, sangat menguji keyakinan masing-masing penontonnya, dan tidak perduli dengan doktrin yang mereka anut dan kita dipaksa untuk memerika kepercayaan kita dan apa saja yang akhirnya membentuknya.

Demikianlah 5 fakta film Messiah, serial netflix yang kontroversi, tentang film serial Messiah dari Netflix yang wajib kalian ketahui sebelum ditayangkan pada Januari 2020. Walaupun film serial ini menuai kontroversi tapi kalian harus pertimbangkan apakah film ini menjadi kontroversi atau tidaknya.

Leave a Reply