website free tracking




Mitos

Teori Konspirasi Tsunami Aceh Rekayasa Amerika

Teori Konspirasi Tsunami Aceh Rekayasa AmerikaTeori Konspirasi Tsunami Aceh Rekayasa Amerika

Tsunami Aceh. Sebuah peristiwa yang sangat menggemparkan dunia di akhir tahun 2004. Ratusan ribu korban berjatuhan. Para pakar tsunami dan gempa bumi seolah menjadi selebritis dadakan, karena media membutuhkan narasumber mengenai bencana besar tersebut.

Namun ada satu teori yang sangat mengejutkan tentang bencana ini, yakni tenteng teori konspirasi yang menyatakan bahwa bencana ini adalah buatan Amerika.

Sebagian besar orang menganggap Tsunami Aceh adalah bencana alam murni, sebagian kecil lainnya melihat “out of the box” bahwa tsunami adalah hasil rekayasa senjata thermonuklir Amerika yang diujicobakan.

  • NOAA, National Oceanic and Atmospheric Administration, beberapa kali merubah data magnitudo dan posisi episentrum gempa, serta kejanggalan tidak adanya peringatan pada “seismograf” di Indonesia dan India.

Secara sederhana, gempa selalu dipicu oleh apa yang disebut frekuensi elektromagnetik pada 0,5 atau 12 Hertz, dan bukan merupakan sebuah proses yang terjadi secara mendadak spt tsunami di Aceh.

  • Sebagian besar mayat yang ditemukan terbujur kaku dengan kulit berwarna hitam pekat, kematian akibat tenggelam tidak akan mengubah warna kulit sedemikian cepat dan sedemikian hitam, sebaliknya mayat-mayat hitam juga nampak pasca dijatuhkannya bom atom di Hiroshima dan Nagasaki.
  • Kapal-kapal perang Amerika berdatangan dengan cepat dan bertahan di Aceh selama beberapa bulan bukan sekedar memasukkan bantuan namun juga mengawasi wilayah laut agar peneliti Indonesia tidak turun ke sana.
  • Ditemukan sampah nuklir 2 bulan pasca tsunami di wilayah Somalia yang kemudian diungkap UNEP, yang diduga berasal dari Samudera Hindia.

Source : globalmuslim

Leave a Reply