website free tracking




Viral

Swissindo Katanya Bisa Lunasi Hutang Indonesia

Swissindo Katanya Bisa Lunasi Hutang IndonesiaSwissindo Katanya Bisa Lunasi Hutang Indonesia

Hutang mungkin menjadi hal yang paling pelik yang harus dihadapi. Meskipun sangat tidak menginginkan terlilit hutang, namun kadang keadaan mendesak kita untuk meminjam uang.

Beberapa waktu yang lalu muncul sekte baru di Indonesia yang berjanji menghilangkan masalah tersebut. Bahkan mereka juga akan bikin tajir para anggotanya. Seperti apa sekte tersebut?

  • Hutang bukan masalah, SWISSINDO bisa melunasinya
    Beberapa waktu yang lalu sempat heboh dengan adanya sekte baru bernama SWISSINDO. Sakte yang satu ini mengklaim dapat melunasi hutang para anggotanya meskipun sebesar gunung. UN SWISSINDO sendiri juga berpacu pada Pancasila, terutama sila kelima mengenai keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.
  • Hutang akan dilunasi dengan harta Kerajaan kuno
    Bukan melalui jalan mistis. Tapi, dengan menggunakan harta-harta Kerajaan kuno yang tersimpan di Indonesia, mereka mengklaim dapat melunasi hutang Indonesia bahkan penduduk dunia. Tak tanggung-tanggung, bahkan bisa memberi masing-masing orang 6 juta dollar. Beberapa waktu yang lalu sekte ini membagikan surat tuntutan pelunasan hutang pada beberapa warga di Pati, Jawa Tengah tengah untuk dibawa ke bank. Alhasil pihak bank sempat mengalami kewalahan lantaran klaimnya tidak terbukti.
  • Sang pemimpin sekte punya kesaktian
    Dipimpin oleh pria bernama Sugihartonotonegoro atau biasa dipanggil dengan sebutan M1 ( M one). Dirinyalah yang mengklaim kalau diberikan petunjuk mengenai harta karung terpendam itu dan punya hak untuk mengelolahnya. Musuh utamanya adalah konspirasi besar yang membuat harta warga tak pernah selesai yang akan berakibat pada perbudakkan.
  • Tidak hanya di Indonesia
    Misalnya saja Kimerie Teter, salah satu anggota asal California yang rela meninggalkan tempat kelahirannya hanya untuk bergabung dengan sekte ini. Kimerie Teter sendiri waktu itu terjerat dengan hutang sebesar 10 ribu dollar.

Sampai saat ini, masih belum ada keterangan secara resmi tentang kebenaran akan ajaran yang diajarkan itu oleh pihak berwajib.

source : boombastis

Leave a Reply