website free tracking




Mitos

Mitos Fenomena di Sunat Jin

Mitos Fenomena di Sunat JinMitos Fenomena di Sunat Jin

Di masyakarat Indonesia, ada banyak mitos yang beredar, salah satunya soal kelamin anak yang disunat oleh jin. Benarkah ada fenomena semacam itu? Para dokter urologi membantah fenomena tersebut.

Dalam dunia kedokteran, peristiwa kelamin disunat jin’ dikenal dengan istilah parafimosis.

Parafimosis merupakan kelainan di genital laki-laki di mana kulit yang menutupi penis tertarik ke belakang batang penis dan tidak dapat dikembalikan ke posisi semula (ke depan batang penis) sehingga penis menjadi terjepit.

Tampilannya seperti sudah disunat tapi tidak ada yang menyunat, makanya dibilang disunat jin. itu cuma mitos.

Parafimosis bisa terjadi bila ujung kulit kulup berukuran lebih kecil atau tertariknya kulit penis dan tidak bisa dikembalikan ke tempat semula.

Parafimosis menyebabkan rasa nyeri yang hebat pada kelamin anak. Meski insidennya tidak terlalu banyak, kondisi ini termasuk kasus darurat yang harus segera mendapat pertolongan.

Jika tidak, nyeri akan semakin hebat dan menyebabkan pembengkakan. Sayangnya, masih banyak masyarakat yang percaya dengan mitos tersebut. Akibatnya, anak-anak yang menderita parafimosis dianggap istimewa.

Dianggap istimewa, karena merasa sudah disunat akhirnya tidak disunat lagi. Padahal ini merupakan kasus emergency. Harus segera dibuka yang tercekik dengan cara operasi.

source : anehdidunia

Leave a Reply