website free tracking




Misteri

Kisah Mistis Supir Taksi Antar Hantu ke TPU Karet Bivak

Kisah Mistis Supir Taksi Antar Hantu ke TPU Karet BivakKisah Mistis Supir Taksi Antar Hantu ke TPU Karet Bivak

Seorang supir taksi bernama Teto Desto harus mengalami kejadian misterius sepanjang hidupnya. Pasalnya, pria ini mengaku telah mengantarkan tiga hantu ke TPU Karet.

Kejadian ini terjadi pada Senin malam 12 tahun lalu, tepatnya tanggal 27 Februari 2007. Saat itu, Pak Teto sedang berkeliling karena belum mendapatkan penumpang. Ketika melewati Manggarai, akhirnya Pak Teto mendapatkan penumpang, yaitu tiga wanita cantik

Selama perjalanan, tiga wanita itu tidak berkata sedikitpun. Awalnya Pak Teto tidak menyadari adanya keanehan pada tiga penumpangnya itu.

Lama-kelamaan, Pak Teto mulai curiga ada yang aneh, karena sejak naik penumpangnya itu tidak memberi tahu kemana tujuannya dan hanya diam saja.

Saat taksi melewati jalan di seberang TPU Karet Bivak, tiba-tiba salah seorang wanita memecah keheningan dengan mengatakan kalau dia ingin balik arah.

Setelah balik arah, Pak Teto diminta untuk memasuki jalanan di antara TPU dan perumahan warga. Akhirnya mereka tiba di sebuah jalan kecil di samping TPU Karet Bivak.

Setelah salah satu penunpangnya turun, pak Teto diminta untuk menunggu sebentar, sementara dua penumpang lainnya masih berada dibangku belakang.

Lumayan lama setelahnya, Pak Teto pun penasaran dan menoleh untuk melihat kedua penumpang yang masih ada dibangku belakang dan seketika itupun ia pingsan, karena wajah yang dia lihat saat itu adalah wajah seram dan menakutkan.

Esoknya, Pak Teto tersadar dan sudah berada di dalam pos RW setempat untuk diinterogasi warga. Lebih mengejutkan lagi, taksi yang dia kendarai ternyata terjepit di jalan sempit dan sulit dikeluarkan.

Menurut Pak Teto, ketika mengantarkan tiga hantu itu, jalanan yang dia lihat adalah jalanan luas dan penuh rumah-rumah mewah, bukan jalanan kampung dan sempit.

Lalu bagaimana caranya taksi itu bisa masuk ke gang sempit itu?

Hingga kini, kisah misteri itu masih belum bisa diterima oleh akal sehat, dan tetap menjadi misteri. Pak Teto menganggap hal tersebut sebagai pengalaman gaib pertama selama hidupnya.

source : jadiberita

Leave a Reply