website free tracking




Fakta

Fakta Menarik dari Kata Ikeh Ikeh Kimochi

Fakta Menarik dari Kata Ikeh Ikeh KimochiFakta Menarik dari Kata Ikeh Ikeh Kimochi

Pasti kamu udah ga asing lagi sama kata-kata ikeh ikeh kimochi apalagi yang pecinta JAV. Sebenarnya apa itu ikeh-ikeh kimochi? kenapa kata itu jadi begitu terkenal? Inilah beberapa fakta tentang kata ikeh ikeh kimochi yang sering dilantunkan oleh teman-teman kamu.

  • Arti sebenarnya
    Aslinya ikeh-ikeh kimochi ini berasal dari kata iku yang artinya semangat / ayo / terus dan kimochi yang artinya enak. Maka kalo digabung jadi “ayo enak” atau bisa juga “terus enak”, ga ada yang aneh sebenarnya dan biasa aja.
  • Sering muncul di adegan JAV
    Apa tuh JAV ? JAV adalah Japan Adult Video, kaya gimana tuh JAV? tanya teman kamu yang udah pengalaman ya. Nah kata ikeh-ikeh kimochii ini sering banget muncul di adegan JAV, kenapa? karena emang ikeh-ikeh kimochii asalnya dari Jepang.

Baca juga :


Punya arti yang beda kalo disambung kata lain
Kata kimochii kalo tanpa ikeh-ikeh seperti berak ga di toilet alias kurang lengkap rasanya. Nah kata kimochii kalo disambung kata warui artinya malah jadi “menjijikkan”.

  • Banyak dibuat meme
    Selain banyak muncul di adegan JAV, kata-kata ini juga banyak dibuat untuk meme dewasa.

  • Punya image bermakna negatif
    Nah padahal aslinya kata ini biasa aja bagi orang Jepang tapi coba kamu ngomong ikeh-ikeh kimochi ke teman-teman kamu pasti pikiran mereka udah kotor duluan tanpa babibu karena disini kata keramat ikeh-ikeh kimochi punya makna yang lumayan bikin pikiran melayang ke alam JAV.

Nah mungkin itulah fakta tentang kata ikeh-ikeh kimochi yang sangat terkenal dan fenomenal apalagi buat para pecinta JAV alias Japan Adult Video. Gimana menurut kamu? ada yang baru tau enggak nih kata-kata itu?

source : kaskus

Leave a Reply