website free tracking




Fakta

Fakta Adolf Hitler Kabur dan Hidup di Indonesia

Fakta Adolf Hitler Kabur dan Hidup di IndonesiaFakta Adolf Hitler Kabur dan Hidup di Indonesia

Banyak teori yang beredar tentang Hitler yang selamat dari serangan Rusia di akhir peperangan Perang Dunia II. Dikatakan, Hitler berhasil kabur bersama sang istri tercinta Eva Braun ke Indonesia. Hitler ternyata bersembunyi di Indonesia sejak tahun 1954 sampai dengan tahun 1970. Lalu bagaimana caranya Hitler sampai ke Indonesia?

  • Hitler Menyamar Menjadi Seorang Dokter
    Menurut cerita yang ada, dokter Poch ini pertama kali datang dengan menumpang sebuah kapal. Tak lama setelah kedatangannya, sosok satu ini langsung terjun ke masyarakat sebagai seorang dokter.

Tidak diketahui dengan jelas soal asal usul Dokter Poch ini. Katanyar, Poch berpenampilan biasa dengan ciri khas pincang serta kumis mirip Charlie Caplin. Soal kumis, tidak dipungkiri jika itu adalah kumis identitas Hitler. Soal pincang, konon di masa terakhirnya di Jerman, Hitler mengalami cacat kaki setelah pertarungan Stalingard. Dan panggilan kecil istri Poch, yakni ‘Dolf’.

  • Hitler Menikahi Seorang Wanita Sunda
    Jadi, diceritakan setelah lama menetap di Sumbawa, istri Poch yang diduga adalah Eva Braun, meninggalkan sang suami ke Jerman. Kemudian dr Poch menikah dengan seorang wanita Sunda.

Poch menikah dengan wanita bernisial S. Dia memang berkelakukan seperti Hitler. Misalnya tentang bagaimana ia menjaga kumis Charlie Caplin-nya, sampai soal percakapan rahasia S dengan Poch. Poch menjelaskan sedikit tentang dirinya dan diakhiri dengan kalimat penutup penuh makna, “Jangan bilang siapa-siapa.”

  • Hitler Masuk Islam
    Tak hanya menyamar menjadi dokter dan memperistri wanita Sunda, Hitler juga dikatakan telah memeluk Islam sebelum mati. Hal tersebut terjadi sebelum dokter Poch menikah dengan S yang berasal dari Bandung itu.

Desas-desusnya mengatakan Hitler menikah dengan tata cara Islam. Nah, dari sini kita bisa menarik kesimpulan bahwa Hitler telah menjadi Muslim. Seperti yang kamu tahu, dalam prosesi akad nikah Islam, syarat utamanya adalah beragama Islam. Dan biasanya di bagian awal sebelum ijab, mempelai akan dibimbing untuk bersyahadat terlebih dulu. Kesimpulannya, Hitler Islam.

  • Hitler Pindah ke Surabaya dan Dimakamkan di Sana
    Setelah menikah dengan istri Sunda-nya, diduga Hitler kemudian pindah ke Surabaya. Di sana ia masih bekerja menjadi seorang dokter. Lalu Poch meninggal pada tanggal 15 Januari 1970 pada pukul setengah delapan malam. Diduga ia meninggal karena sakit jantung. Setelah dirawat dengan baik, akhirnya keesokan harinya dokter Poch dimakamkan.

source : boombastis

Leave a Reply