website free tracking
Wisata Taman Nasional Danau Plitvice, Kroasia
Jumat, 19 Oktober 2018 - 09:00 WIB | Penulis : Administrator
Spoters-media

Spoters-Media.Com Taman Nasional Danau Plitvice, Obyek Wisata Terpopuler di Kroasia -  Selai7n itu disebut-sebut sebagai objek wisata populer di Kroasia, Taman Nasional Danau Plitvice dan telah dikukung sebagai Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1979. Taman Nasional Danau Plitvice ini terletak di antara kota Zagreb, yang merupakan ibukota Kroasia dan kota Zadar.

 

Sebelum Anda memutuskan untuk mengunjungi area danau dan taman nasional, persiapkan Anda persiapkan kondisi tubuh yang cocok dan perlengkapan yang mendukung. Mengapa? Luas area danau dan taman nasional ini sekitar 300 kilometer persegi. Dan keenambelas danau yang ada di kawasan ini digabungkan, maka panjangnya adalah sekitar 8 kilometer. Di dalam taman nasional Plitvice juga tersedia hutan yang dihuni berbagai macam flora dan fauna. Selain itu, danau - yang saling terhubung dan bertingkat membuat ini diaktifkan oleh pemandangan bermacam - macam air terjun. Anda bisa membayangkan luasnya kawasan danau dan taman nasional, bukan? Namun jangan khawatir, Anda tidak akan dilepas begitu saja tanpa ada petunjuk apapun.

 

Di taman nasional ada beberapa jalur - jalur pendakian yang sudah disebutkan rutenya. Anda bisa menjelajah dari Pintu Masuk 1 ke Pintu masuk 2 dengan pemandangan danau - danau yang indah. Atau Anda juga bisa berjalan menuju Medvedak.

 

Sepanjang perjalanan itulah Anda dapat menikmati gemericik udara, suara binatang-binatang yang hidup dengan bebasnya dan pemandangan air jernih berwarna biru bercampur hijau muda dari danau - danau yang ada bisa membuat Anda terbelalak dengan pesona keindahannya.

 

Untuk bisa masuk ke Taman Nasional Danau Plitvice Anda diwajibkan untuk membayar tiket masuk ke uang Kruna (HRK). Harga tiket masuk di sini berbeda - beda sesuai dengan musim dan negara di taman nasional. Untuk 1 orang dewasa biaya mulai dari 55 Kruna hingga 180 Kruna. Untuk anak-anak di atas 7 - 18 tahun untuk biaya mulai dari 35 Kruna hingga 80 Kruna. Namun bagi Anda yang membawa anak - anak di usia 7 tahun tidak dikenakan biaya sepeserpun.

 

source :wanita.me

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Spoters-Media.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.
Baca Juga
 
Selasa, 23 Oktober 2018 - 09:30 WIB
Spoters-Media.Com Pantai gigi hiu Lampung atau juga disebut oleh masyarakat sekitar Pantai Batu...
Senin, 22 Oktober 2018 - 08:28 WIB
Spoters-media.com Perjalanan ke objek wisata Air Terjun Sipiso-Piso Sumatera Utara yang masih b...
Jumat, 19 Oktober 2018 - 09:00 WIB
Spoters-Media.Com Taman Nasional Danau Plitvice, Obyek Wisata Terpopuler di Kroasia -  Sel...
Kamis, 18 Oktober 2018 - 09:30 WIB
Spoters-Media.Com Jurang Tembelan Bantul menjadi tempat yang menyimpan sejuta pesona wisata ala...
Rabu, 17 Oktober 2018 - 11:18 WIB
Spoters-Media.Com  Apakah sobat spoters tau Suku Baduy?  Suku Baduy adalah pemegang adat ...
Minggu, 16 September 2018 - 20:30 WIB
Spoters-Media.Com - Kalimantan Utara tidak hanya memiliki pantai-pantai cantik, namun juga...
Minggu, 16 September 2018 - 16:11 WIB
Spoters-Media.Com - Kue basah yang satu ini asalnya dari Kalimantan Selatan (Kalsel). Baha...
Minggu, 16 September 2018 - 12:59 WIB
Spoters-Media.Com - Banyak orang yang bilang belum ada rasanya menginjak Kabupaten Bulunga...
Sabtu, 15 September 2018 - 20:42 WIB
Spoters-Media.Com - Mie Bancir merupakan sajian kuliner khas masyarakat Banjar dengan baha...
Sabtu, 15 September 2018 - 16:31 WIB
Spoters-Media.Com - Ketika kita mulai memasuki komplek Kesultanan Istana Kadriah Kota Pont...